Nasib Alamsyah, “Dengan Segala Keakraban Kebersamaan Begitu Indah dan Damai”

nasib 1JurnalPatroliNews Banjarbaru – Acara Buka puasa bersama mantan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Priode 2009 -2014 dan dihadiri juga oleh Anggota yang masih duduk diperiode 2014 -2019. Acara Bukber sekaligus Temu Kangen ini yang diprakarsasi H. Nasib Alamsyah, Mantan Ketua DPRD Provinsi Kalsel Periode 2009-2014, dirumah kediamannya di Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Kegiatan acara buka bersama ini dilaksanakan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan sekaligus Temu Kangen sesama rekan Anggota Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Periode 2009 – 2014 dan Anggota DPRD Provinsi Kalsel 2014 -2019. Tampak hadir dalam acara tersebut Mantan Gubernur Kalsel H Rudy Ariffin dan Walikota Banjarmasin H.Ibnu Sina. Terlihat acara ini penuh dengan keakraban dan kekeluargaan diantara sesama undangan yang hadir.

IMG - 34789Dalam kata sambutannya, Mantan Ketua DPRD Kalsel yang saat ini menjabat Ketua PEPABRI (Persatuan Purnawirawan ABRI) Kalimantan Selatan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Rekan-rekan sejawat yang telah menyempatkan hadir dalam acara buka bersama tersebut. “Di tengah kesibukan masing – masing menjalankan tugas rutin yang dijalankan, menyempatkan bisa hadir bersama di sini,” kata Nasib Alamsyah.

Nasib menyampaikan, acara buka bersama ini merupakan bentuk silaturahmi yang sangat baik dan perlu dilanjutkan untuk menjaga keharmonisan dan rasa kekeluargaan serta keakraban antara  mantan anggota periode lalu dan yang sekarang akan selalu memiliki kebersamaan situasi seperti ini. “Dengan segala keakraban kebersamaan begitu indah dan damai. Mari kita jadikan bulan suci ini jadi momentum,” Pungkasnya.

nasib 3

LEAVE A REPLY