2 ABG Ditangkap Terkait Pelemparan Batu di Tol. Polisi: Belum Tentu Pelempar Batu ke Mobil Brigjen TNI

jp 9056Jurnalpatrolinews – Depok,  Polsek Ciracas menangkap dua ABG terkait peristiwa pelemparan batu ke mobil di ruas jalan tol. Namun dua orang itu belum bisa dipastikan terkait dengan insiden pelemparan batu ke mobil Bandem Wantanas Brigjen Saiful.

“Belum, itu belum bisa kita tarik kesimpulan sedini itu bahwa itu pelaku yang sama,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro, Selasa (12/6/2018).

Bintoro mengatakan, pihaknya berkoordinasi dengan Polsek Ciracas. Polisi masih mencari keterkaitan antara pelemparan batu di Ciracas dengan di Tol Cibubur, mengingat lokasinya berdekatan.

“Kita masih proses penyelidikan dan mencari benang merahnya, serta konfirmasi apakah ada keterkaitannya pelemparan dini hari tadi dengan dini hari kemarin. Yang jelas memang lokasi pelemparan dini hari tadi tidak terlalu jauh dengan lokasi pelemparan dini hari kemarin,” jelas Bintoro.

Peristiwa pelemparan batu ke mobil Toyota Fortuner B 203 yang ditumpangi Brigjen TNI Saiful terjadi pada Senin (11/6) sekitar pukul 03.00 WIB. Mobil Saiful saat itu melintas di KM 14 Tol Jagorawi arah Bogor. Pelaku melempar batu dari atas jembatan Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok.

Sementara dua ABG yang ditangkap di Polsek Ciracas, mereka diduga melempar mobil berpelat nomor F-1046-HW yang dikemudikan oleh AG Bagus.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (12/6) sekitar pukul 04.00 WIB. Mobil saat itu melaju di KM 11.200 Tol Jagorawi mengarah ke Bogor, dilempari batu dari atas jembatan Malaka.(Luk)

LEAVE A REPLY