|

(SBY) Bersama Keluarga Tiba di Kediaman Hatta Rajasa pukul 20.00 WIB

Jakarta-JP : Presiden (SBY) bersama keluarga tiba di kediaman Menko Perekonomian Hatta Rajasa di kompleks hunian Fatmawati Golf Mansion, Jaka-Sel, Selasa (26/4) sekitar pukul 20.00 WIB. Kedatangan ini untuk keperluan pertunangan anak mereka, Edhie Baskoro Yudhoyono dengan Siti Ruby Aliya Rajasa.

Selain mengangkut kerabat, beberapa mobil juga mengangkut bingkisan dan aneka jenis rangkaian bunga. Mobil yang ditumpangi oleh Presiden tepat berhenti di depan rumah Hatta Rajasa. Semua anggota keluarga presiden langsung turun dan disambut oleh pihak tuan rumah.

Pengamanan di sekitar lokasi acara diperketat. Setiap mobil yang ditumpangi oleh tamu undangan diberi tanda khusus. Setiap kendaraan yang tidak dilengkapi tanda tersebut tidak boleh memasuki kompleks perumahan tersebut.

Acara pertunangan Ibas dan Siti Ruby Aliya Rajasa telah dipersiapkan sejak beberapa hari sebelumnya. Panitia acara tampak sibuk pada siang hari sebelum pelaksanaan acara tunangan. Petugas katering terlihat hilir mudik di sekitar kediaman Hatta Rajasa.

Sejumlah petugas penjaga keamanan mengatur arus lalu lintas di ruas jalan Fatmawati dan memastikan lokasi acara aman. Bahkan, satu unit mobil operasional petugas penjinak bom juga berada di sekitar rumah Hatta. Para wartawan dilarang mendekat ke rumah Hatta. Mereka hanya boleh berada di sekitar pintu masuk kompleks hunian mewah itu.

Short URL: http://jurnalpatrolinews.com/?p=1485

Posted by on Apr 26 2011. Filed under Metro. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Iklan

Recently Commented

  • IBU, ATY: Kami sekeluarga ingin megucapkang banyak terimah kasih kepada MBAH RIJI karna angka yang MBAH,berikan...
  • Lembaga Study Kebijakan Publik (eLSKaP): Wah ! Rupa2nya nelayan di kawasan perbatasan dipersenjatai.
  • Cara mengatasi ketombe: Salam Kenal dari kami, senang bisa mengunjungi situs anda
  • Sunaryo: Setelah Sekian Lama Saya Mengenal Dunia Permainan Togel.Baru Kali ini Saya Brhasil Tembus Empat Angka...
  • Aini: Mahal sangat harga tiket asingnya!. Pernah melawat banyak negara di dunia tapi tak seperti cara Indonesia...
  • Cara mengatasi ketombe: Makasih banyak atas informasi yang diberikan. Sukses terus yah.
  • wandi juda ranggi: Salaam Pak/Mbak, Apa bisa nolong saya untuk mendapakan email address kantor klenteng Sam poo Kong...
  • Rumah kayu: Sudah seharusnya TNI bersikap profesional seperti kata Jenderal TNI Dr. Moeldoko. Jangan terpengaruh...