|

(SBY) Bersama Keluarga Tiba di Kediaman Hatta Rajasa pukul 20.00 WIB

Jakarta-JP : Presiden (SBY) bersama keluarga tiba di kediaman Menko Perekonomian Hatta Rajasa di kompleks hunian Fatmawati Golf Mansion, Jaka-Sel, Selasa (26/4) sekitar pukul 20.00 WIB. Kedatangan ini untuk keperluan pertunangan anak mereka, Edhie Baskoro Yudhoyono dengan Siti Ruby Aliya Rajasa.

Selain mengangkut kerabat, beberapa mobil juga mengangkut bingkisan dan aneka jenis rangkaian bunga. Mobil yang ditumpangi oleh Presiden tepat berhenti di depan rumah Hatta Rajasa. Semua anggota keluarga presiden langsung turun dan disambut oleh pihak tuan rumah.

Pengamanan di sekitar lokasi acara diperketat. Setiap mobil yang ditumpangi oleh tamu undangan diberi tanda khusus. Setiap kendaraan yang tidak dilengkapi tanda tersebut tidak boleh memasuki kompleks perumahan tersebut.

Acara pertunangan Ibas dan Siti Ruby Aliya Rajasa telah dipersiapkan sejak beberapa hari sebelumnya. Panitia acara tampak sibuk pada siang hari sebelum pelaksanaan acara tunangan. Petugas katering terlihat hilir mudik di sekitar kediaman Hatta Rajasa.

Sejumlah petugas penjaga keamanan mengatur arus lalu lintas di ruas jalan Fatmawati dan memastikan lokasi acara aman. Bahkan, satu unit mobil operasional petugas penjinak bom juga berada di sekitar rumah Hatta. Para wartawan dilarang mendekat ke rumah Hatta. Mereka hanya boleh berada di sekitar pintu masuk kompleks hunian mewah itu.

Short URL: http://jurnalpatrolinews.com/?p=1485

Posted by on Apr 26 2011. Filed under Metro. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Iklan

Recently Commented

  • Yunita: Sungguh menarik kisah keraton Cirebon yang tidak banyak diketahui orang dan mungkin orang Cirebon sendiri....
  • Media Satu: MAju terus partai Golkar maju terus banagsa Indonesia bersama Aburizal Bakrie
  • Antoni: Ya, KPR BTN selalu menjadi primadona bagi masyarakat menengah kebawah untuk memiliki rumah sendir, tetapi...
  • Dika: jika ada dikotomi seperti itu, justru akan memperuncing perbedaan sebagai masalah bukannya perbedaan menjadi...
  • Let.Kol Pratomo Adiatmodjo: HATI HATI DENGAN PENIPU http://www.kutaikartanegara.co m/forum/viewtopic.php?p=260...
  • harga daihatsu xenia 2014: Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua....
  • fitrah: bangga jadi orang bonerate, i miss u kampung halamanq.. heheh
  • bagus meong: yang benar????? jgn munafik deh bro. kau sendiri apa??? jgn suka komen org lain. bercermin saja dulu ya...