|

(SBY) Bersama Keluarga Tiba di Kediaman Hatta Rajasa pukul 20.00 WIB

Jakarta-JP : Presiden (SBY) bersama keluarga tiba di kediaman Menko Perekonomian Hatta Rajasa di kompleks hunian Fatmawati Golf Mansion, Jaka-Sel, Selasa (26/4) sekitar pukul 20.00 WIB. Kedatangan ini untuk keperluan pertunangan anak mereka, Edhie Baskoro Yudhoyono dengan Siti Ruby Aliya Rajasa.

Selain mengangkut kerabat, beberapa mobil juga mengangkut bingkisan dan aneka jenis rangkaian bunga. Mobil yang ditumpangi oleh Presiden tepat berhenti di depan rumah Hatta Rajasa. Semua anggota keluarga presiden langsung turun dan disambut oleh pihak tuan rumah.

Pengamanan di sekitar lokasi acara diperketat. Setiap mobil yang ditumpangi oleh tamu undangan diberi tanda khusus. Setiap kendaraan yang tidak dilengkapi tanda tersebut tidak boleh memasuki kompleks perumahan tersebut.

Acara pertunangan Ibas dan Siti Ruby Aliya Rajasa telah dipersiapkan sejak beberapa hari sebelumnya. Panitia acara tampak sibuk pada siang hari sebelum pelaksanaan acara tunangan. Petugas katering terlihat hilir mudik di sekitar kediaman Hatta Rajasa.

Sejumlah petugas penjaga keamanan mengatur arus lalu lintas di ruas jalan Fatmawati dan memastikan lokasi acara aman. Bahkan, satu unit mobil operasional petugas penjinak bom juga berada di sekitar rumah Hatta. Para wartawan dilarang mendekat ke rumah Hatta. Mereka hanya boleh berada di sekitar pintu masuk kompleks hunian mewah itu.

Short URL: http://jurnalpatrolinews.com/?p=1485

Posted by on Apr 26 2011. Filed under Metro. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Facebook Like Box

Garda Tipikor Indonesia

Adsense Indonesia

Recently Commented

  • Advokat Silaen: semoga kasus teror bom yang menimpah rumah ibadah khusus seperti saat ini terjadi pada umat katolik...
  • kunthi: keren euy. semoga gamenya semakin sukses :)
  • Januar: Sayang sekali, hanya satu yang bisa masuk final dari cabang bulu tangkis. Dimana yang lainnya? Uda pada KO...
  • korban penipuan: makin banyak buka cabang baru makin banyak pencaket yang ketipu. Itu namanya bukan bantu tapi...
  • Yogi: Peran bpk Gede Mardika Widjaya (alm)teramat besar terhadap perkembabgan pers di Buleleng,pembawaanya yg...
  • Chairul Anwar: Selamat pagi saya Muhammad Chairul Anwar tinggal di Perumahan Sasak Panjang Permai Blok CL4 nomor 5...
  • Chairul Anwar: Selamat pagi saya Muhammad Chairul Anwar tinggal di Perumahan Sasak Panjang Permai Blok CL4 nomor 5...
  • priadi pri: Coba simak baik2,,,Realitanya Ahok keturunan China dan Kristen,,,produk yg dia keluarkan pastilah...