|

Tadi Malam Tawuran Warga Kembali Pecah di Jakarta

Jakarta-JP : Tawuran warga kembali menjadi di lima wilayah Jakarta, Senin (17/07/) . Berdasarkan data Traffic Management Center Polda Metro Jaya, tawuran pertama terjadi pada pukul 03.38 WIB. Tawuran ini terjadi antar warga di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sedangkan tawuran kedua terjadi di kawasan Jalan Otto Iskandardinata, Jakarta Timur pada pukul 03.39 WIB. Di sini, warga terlibat saling lempar batu yang mengakibatkan kemacetan. Namun, kejadian itu tak berlangsung lama.

Selanjutnya, tawuran juga terjadi pada pukul 03.40 WIB di Kelapa Dua Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ulah para koboi muda di sini tentunya sangat meresahkan warga yang melintas, karena lemparan batu.

Pada pukul 03.41 WIB, aksi tawuran antarpemuda juga pecah di RW 02 Johar Baru, Jakarta Pusat. Seperti biasa, tawuran di wilayah ini sudah terjadi berulang kali.

Yang terakhir, menjelang langit Jakarta kembali disinari sang menterai, tawuran antarpemuda di kawasan Caman,  Kalimalang, terjadi pukul 04.21 WIB.

Dalam catatan Polda Metro Jaya, dari Januari hingga Mei 2011, Jakarta Pusat menempati peringkat pertama lokasi rawan tawuran. Sebab, dari 18 kasus, sebanyak 14 kasus tawuran warga terjadi di Jakarta Pusat.

 

Short URL: http://jurnalpatrolinews.com/?p=6987

Posted by on Jul 18 2011. Filed under HEADLINE, Nasional. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Iklan

Recently Commented

  • IBU, ATY: Kami sekeluarga ingin megucapkang banyak terimah kasih kepada MBAH RIJI karna angka yang MBAH,berikan...
  • Lembaga Study Kebijakan Publik (eLSKaP): Wah ! Rupa2nya nelayan di kawasan perbatasan dipersenjatai.
  • Cara mengatasi ketombe: Salam Kenal dari kami, senang bisa mengunjungi situs anda
  • Sunaryo: Setelah Sekian Lama Saya Mengenal Dunia Permainan Togel.Baru Kali ini Saya Brhasil Tembus Empat Angka...
  • Aini: Mahal sangat harga tiket asingnya!. Pernah melawat banyak negara di dunia tapi tak seperti cara Indonesia...
  • Cara mengatasi ketombe: Makasih banyak atas informasi yang diberikan. Sukses terus yah.
  • wandi juda ranggi: Salaam Pak/Mbak, Apa bisa nolong saya untuk mendapakan email address kantor klenteng Sam poo Kong...
  • Rumah kayu: Sudah seharusnya TNI bersikap profesional seperti kata Jenderal TNI Dr. Moeldoko. Jangan terpengaruh...