|

Mantan Bendahara Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Manado : “Saya butuh Keadilan”

BERITAMANADO-JP : Merasa diperlakukan secara tidak wajar, mantan bendahara Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Manado langsung keluarkan keluhannya. Setelah hearing bersama komisi A DPRD Kota Manado beberapa hari lalu, Umbas mengungkapkan ketidak jelasan dirinya sebagai seorang .

”Setelah saya dicopot dari jabat bendahara, nasib saya terkatung-katung saya tak saya dimutasikan ke mana itu menjadi kabur. Pernah selain ada rekomendasi inspektorat Kota Manado agar saya dipecat dari PNS, saya juga saat berkator dan mau mengisi absen kehadiran malah dilarang oleh Kaban BKD, saya tak tau apa maksud mereka, saya ini butuh keadilan” ujar Umbas.

Dirinya saat ditanya mengatakan siap diberhentikan jika posisinya mengambang seperti saat ini. Namun, satu hal Umbas berjanji akan siap mengungkap masalah yang diterjadi di Disparbud Manado secara maksimal.

”Itu sudah konsekuensi jika saya kemudian dipecat, karena saat ini juga saya merasa sudah tak ada gunanya lagi jadi PNS, banyak hak-hak saya disabotase. Kalau nanti saya kemudian dipecat, saya siap untuk itu, tapi saya berjanji akan mengungkapkan kasus Disparbud yang melibatkan saya itu, tak mungkin saya lari,” ungkap Umbas. (Mtw)

Short URL: http://jurnalpatrolinews.com/?p=24627

Posted by on Jun 14 2012. Filed under Hukum, Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Facebook Like Box

Garda Tipikor Indonesia

Adsense Indonesia

Majalah Jurnal Patroli

Recently Commented

  • Jhoni Abdullah: GTI DPC Kab Bekasi mantap
  • Zulfikar: Semoga Sukses Dan Lancar…
  • redaksi jurnal: Gusnimar Tanjung Truskan perjuangan pak Ketua…Salam sukses selalu..!!!
  • redaksi jurnal: Sari Neves Talin Salam Sukses Bpak Ketua umum GTI..Selamat Berjuang..with rekan2..
  • redaksi jurnal: Sari Neves Talin Jadi pelajaran k depanx untuk Para Pejabat atau Pengusaha yg kaya raya..Mau ikut...
  • redaksi jurnal: Sari Neves Talin Menyedihkan..Rasa nasionalisme hilang d telan jaman..para Pahlawan kita yg berjuang...
  • redaksi jurnal: Rosita Artha Jaya Mantap Salam bela negara pak panca NKRI…dan slmt berjuang….
  • redaksi jurnal: San Cbr Hanya PKI atau KOMUNIS yang tidak punya rasa NASIONALISME yang hanya mementingkan sendiri,...