Mantan Bendahara Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Manado : “Saya butuh Keadilan”

BERITAMANADO-JP : Merasa diperlakukan secara tidak wajar, mantan bendahara Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Manado langsung keluarkan keluhannya. Setelah hearing bersama komisi A DPRD Kota Manado beberapa hari lalu, Umbas mengungkapkan ketidak jelasan dirinya sebagai seorang .

”Setelah saya dicopot dari jabat bendahara, nasib saya terkatung-katung saya tak saya dimutasikan ke mana itu menjadi kabur. Pernah selain ada rekomendasi inspektorat Kota Manado agar saya dipecat dari PNS, saya juga saat berkator dan mau mengisi absen kehadiran malah dilarang oleh Kaban BKD, saya tak tau apa maksud mereka, saya ini butuh keadilan” ujar Umbas.

Dirinya saat ditanya mengatakan siap diberhentikan jika posisinya mengambang seperti saat ini. Namun, satu hal Umbas berjanji akan siap mengungkap masalah yang diterjadi di Disparbud Manado secara maksimal.

”Itu sudah konsekuensi jika saya kemudian dipecat, karena saat ini juga saya merasa sudah tak ada gunanya lagi jadi PNS, banyak hak-hak saya disabotase. Kalau nanti saya kemudian dipecat, saya siap untuk itu, tapi saya berjanji akan mengungkapkan kasus Disparbud yang melibatkan saya itu, tak mungkin saya lari,” ungkap Umbas. (Mtw)

LEAVE A REPLY