|

Vivi Effendy Jaring Aspirasi Warga Jakarta

Jakarta JP – Keberadaan organisasi kemasyarakatan diharapkan mampu memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat sekitar, agar terjalin komunikasi antara rakyat dengan wakilnya. Demikian disampaikan Vivi Effendy, Anggota DPD RI dari DKI Jakarta saat menghadiri temu muka keluarga besar Forum Pemuda Sapu Jagad beserta RW. 07 Kelurahan Krukut, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat (9/12).

Acara yang juga dihadiri oleh H. Amarullah Asbah (Bang Urwo), K.H. Hasbullah Amin dan masyarakat sekitar seakan memberikan pencerahan terkait dengan birokrasi dan penataan ibukota.

Dalam sambutannya Ketua RW. 07, Jana Sasmita mengusulkan untuk dibantu masalah ambulan, hal ini untuk mendukung program yang digagasnya yaitu RW Siaga. “Kami minta agar wilayah kami bisa mempunyai ambulan, hal ini diharapkan bisa mempermudah jika nantinya ada masyarakat yang sakit dan segera dibawa ke rumah sakit”. ungkapnya.

Sementara itu Ketua Umum Forum Pemuda Sapu Jagad, Untung Supardi, menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh RW. 07 guna kelancaran acara ini, dan berharap dalam pertemuan ini bisa memberikan pencerahan terhadap warga masyarakat.

Anggota DPD RI Vivi Effendy dalam sambutannya menyampaikan agar selalu menjaga, memelihara silaturahmi antar tetangga, peran RT juga diharapkan bisa merangkul semua masyarakat, “RT adalah salah satu lembaga yang dekat dengan masyarakat, saya berharap bisa merangkul semua golongan/etnis, jangan dibeda-bedakan” ungkapnya.

Menanggapi permintaan masyarakat, anggota Komite II yang membidangi Pekerjaan Umum, Agraria, Kelautan dan Lingkungan Hidup ini akan membantu dengan maksimal.(ips)

Short URL: http://jurnalpatrolinews.com/?p=32949

Posted by on Dec 10 2012. Filed under Metro, Nasional, Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Iklan

Recently Commented

  • istiantoro: segera sajalah laksanakan eksekusi supaya mereka tidak perlu lagi berbacot bacot. Berapa banyak korban...
  • gestun bandung: imlek 2566
  • om biak: Pak Victor mungkin kurang paham maaf,moratorium kan penghentian sementara kapal diatas 30 GT menangkap ikan...
  • no name: Katanya rumah sakit siti hajar ada 7-S. Tapi perawat seniornya ada yg kasar, emang bener. Lebih baik 7-S nya...
  • Kang Harry: Tipe Pemimpin Seperti Apakah Presiden KIta ? Indikator atau cara utk mengetahui parameter dari seorang...
  • Kang Harry: Petruk dadi Gareng. Eling lan waspodo, wis ceda goro2..
  • PakDheEr: Perlu antibiotik kuat agar kuman penyakit mati…..!
  • PakDheEr: Komentar yang kekakek-kakekan……& #8230;!