|

Vivi Effendy Jaring Aspirasi Warga Jakarta

Jakarta JP – Keberadaan organisasi kemasyarakatan diharapkan mampu memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat sekitar, agar terjalin komunikasi antara rakyat dengan wakilnya. Demikian disampaikan Vivi Effendy, Anggota DPD RI dari DKI Jakarta saat menghadiri temu muka keluarga besar Forum Pemuda Sapu Jagad beserta RW. 07 Kelurahan Krukut, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat (9/12).

Acara yang juga dihadiri oleh H. Amarullah Asbah (Bang Urwo), K.H. Hasbullah Amin dan masyarakat sekitar seakan memberikan pencerahan terkait dengan birokrasi dan penataan ibukota.

Dalam sambutannya Ketua RW. 07, Jana Sasmita mengusulkan untuk dibantu masalah ambulan, hal ini untuk mendukung program yang digagasnya yaitu RW Siaga. “Kami minta agar wilayah kami bisa mempunyai ambulan, hal ini diharapkan bisa mempermudah jika nantinya ada masyarakat yang sakit dan segera dibawa ke rumah sakit”. ungkapnya.

Sementara itu Ketua Umum Forum Pemuda Sapu Jagad, Untung Supardi, menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh RW. 07 guna kelancaran acara ini, dan berharap dalam pertemuan ini bisa memberikan pencerahan terhadap warga masyarakat.

Anggota DPD RI Vivi Effendy dalam sambutannya menyampaikan agar selalu menjaga, memelihara silaturahmi antar tetangga, peran RT juga diharapkan bisa merangkul semua masyarakat, “RT adalah salah satu lembaga yang dekat dengan masyarakat, saya berharap bisa merangkul semua golongan/etnis, jangan dibeda-bedakan” ungkapnya.

Menanggapi permintaan masyarakat, anggota Komite II yang membidangi Pekerjaan Umum, Agraria, Kelautan dan Lingkungan Hidup ini akan membantu dengan maksimal.(ips)

Short URL: http://jurnalpatrolinews.com/?p=32949

Posted by on Dec 10 2012. Filed under Metro, Nasional, Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Iklan

Recently Commented

  • BANSA ANGKOTASAN, SH: Isinya g ada tantangan lgsung dr JK terhdp Prabowo soal baca Al Qur’an, koq judulnya mlh...
  • fariel ey: ini baru ungkapan seorang yang berwawasan luas , bijaksana dan tegas . salam salut buat Panglima TNI. saya...
  • insan kesuma: TOP, my old friend…hoping to be the winner salam insan KAI 081323941339
  • BAHRUL ULUM: maju terus bung anies…..jangan terpengaruh pernyataan fadli zon yg sombong, itu mulut sering...
  • rohmat: Jangan mencari-cari kesalahan orang lain. Silahkan Pilih Jokowi atau Prabowo monggo saja. bebas bro. Kalau...
  • Nurie Ahmad: Cui@ yang pasih saja masih berdusta. Bagaimana dengang yg tdk bisa membaca Al Qur’an? Apa tdk...
  • masimam: Riyanto alangkah dangkalnya pemikiran kamu, seberapa baikkah durimu?????
  • dui a felony in Rhode Island: I really like your blog.. very nice colors & theme. Did you create this website...