|

Gali Potensi, Kakak Beradik Artis Cilik Zulfian Dan Zuliansyah Tak Lupa Belajar

Zulfian Annafi ZJakarta JP – Gemerlap dunia hiburan dan banyaknya persaingan, tak menyurutkan niat Kakak beradik bernama lengkap Zulfian Annafi Zulkifli (8) dan Zuliansyah Nur’adli Zulkifli (6), meskipun masih anak – anak berbagai prestasi sudah diraihnya dalam pendidikan termasuk membintangi beberapa sinetron.

Anak pasangan Zulkifli Husin dan Anna Zulkifli yang hobi main futsal dan bersepeda pernah membintangi sinetron berjudul Kakak Cantik, Berbagi Cinta, Si Pincang dan Tebe, bahkan pernah muncul dalam infotaiment silet.

Saat ditanya cita – citanya Zulfian yang bersekolah di Madina Islamic School kelas II, menyampaikan ingin menjadi pilot dan artis terkenal. “saya ingin menjadi pilot” ucapnya lugu.

Artis cilik ini juga lincah dalam berakting, hal ini karena terdorong motivasinya ingin menjadi bintang iklan dan sinetron

Kesuksesan¬†Zulfian dan Zuliansyah dalam dunia akting dan infotaimen tak lepas dari peran guru aktingnya Marhaen Bilal, “saya berharap kedua anak tersebut bisa sukses dan jadi artis” harap Marhaen.

Sementara ¬†saat ditanya tentang perkembangan kedua anak tersebut, orang tuanya berharap anaknya bisa menjadi anak yang berguna bagi keluarga dan bangsa. “sayang jika potensi anak tidak dikembangkan, kami hanya mengikuti asal jangan sampai melenceng” ujar Zulkifli. (imam/ips/edu)

Short URL: http://jurnalpatrolinews.com/?p=37433

Posted by on Feb 21 2013. Filed under Metro, Nasional, Showbiz. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Facebook Like Box

Garda Tipikor Indonesia

Adsense Indonesia

Majalah Jurnal Patroli

Recently Commented

  • Jhoni Abdullah: Ketua GTI DPC Kab Bekasi selalu optimis untuk menjadikan bumingnya GTI di Kab Bekasi
  • Jhoni Abdullah: Pantau terus… wakil sekjen GTI DPC Kab Bekasi tetap eksis..
  • Jhoni Abdullah: DPC Kab Bekasi Tetap semangat dan akan selalu semangat untuk meningkatkan kinerja GARDA TIPIKOR...
  • Jhoni Abdullah: Wakil sekjen bersama wakil ketua di belakang ketua DPC Kab Bekasi
  • trinanda tukang tipu: penghargaan terbaik kategori nipu pencaker hehe badannya gemuk sekali pak?! hasil usaha dari...
  • rumah kayu: Alhamdulillah…
  • Zulfikar: Semoga Sukses Dan Lancar…
  • redaksi jurnal: Gusnimar Tanjung Truskan perjuangan pak Ketua…Salam sukses selalu..!!!