|

Danlanal Lampung Tutup Kegiatan Latihan Pembinaan Mental Dan Kejuangan Pelajar Lampung

Danlanal menutup latihan pembinaan mental pelajarLampung JP – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Lampung Kolonel Laut (E) Ir. Fery Sidjaja menutup kegiatan latihan Pembinaan Mental dan Kejuangan (Bintal juang) siswa SMA Kebangsaan di Pantai Klara Padang Cermin Kabupaten Pesawaran Lampung (6/7). Kegiatan yang berlangsung selama empat hari (3 s.d. 6 Juli 2013) itu diikuti oleh 60 orang peserta.

Sementara pada hari Minggu nya (7/7) Paspotmar Lanal Lampung Kapten Laut (P) Tanuch yang mewakili Danlanal menutup kegiatan Masa Pendidikan dan Pembinaan Mental (Madabintal) SMKN 6 Bandar Lampung TA. 2013 yang di lakukan oleh Tim Pelatih dari Lanal Lampung, setelah dilaksanakan selama empat hari (4 s.d. 7 Juli 2013) diikuti oleh 130 orang siswa.

Dalam sambutannya Danlanal menyampaikan bahwa Pembinaan seperti ini adalah tanggung jawab kita semua untuk mewujudkan generasi masa depan yang peduli lingkungan dan berwawasan.

“tetap semangat belajar, berlatih dalam mencapai cita-cita, serta semoga dengan pelatihan ini dapat menambah pengalaman dan yang terpenting dengan kedisiplinan yang telah didapat dan diajarkan oleh para pelatih dan Pembina dapat di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari untuk hidup tertib, disiplin, jujurĀ  dan bertanggung jawab sebagai pelajar Lampung” pesan Danlanal

Hadir pada acara tersebut panitia dari masing-masing sekolah, Tim pelatih Lanal Lampung, Paspotmar Kapten Laut (P) Tanuch dan guru pembimbing.

Puncak acara penutupan Danlanal Lampung, Sekretaris Yayasan, Kepala Sekolah, guru bersama para siswa menanam Pohon Cemara Laut di Pantai Klara. (ips/lily/edu)

Short URL: http://jurnalpatrolinews.com/?p=45627

Posted by on Jul 9 2013. Filed under Metro, Nasional, Puspen TNI. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Iklan

Recently Commented

  • BANSA ANGKOTASAN, SH: Isinya g ada tantangan lgsung dr JK terhdp Prabowo soal baca Al Qur’an, koq judulnya mlh...
  • fariel ey: ini baru ungkapan seorang yang berwawasan luas , bijaksana dan tegas . salam salut buat Panglima TNI. saya...
  • insan kesuma: TOP, my old friend…hoping to be the winner salam insan KAI 081323941339
  • BAHRUL ULUM: maju terus bung anies…..jangan terpengaruh pernyataan fadli zon yg sombong, itu mulut sering...
  • rohmat: Jangan mencari-cari kesalahan orang lain. Silahkan Pilih Jokowi atau Prabowo monggo saja. bebas bro. Kalau...
  • Nurie Ahmad: Cui@ yang pasih saja masih berdusta. Bagaimana dengang yg tdk bisa membaca Al Qur’an? Apa tdk...
  • masimam: Riyanto alangkah dangkalnya pemikiran kamu, seberapa baikkah durimu?????
  • dui a felony in Rhode Island: I really like your blog.. very nice colors & theme. Did you create this website...