|

Danlanal Lampung Tutup Kegiatan Latihan Pembinaan Mental Dan Kejuangan Pelajar Lampung

Danlanal menutup latihan pembinaan mental pelajarLampung JP – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Lampung Kolonel Laut (E) Ir. Fery Sidjaja menutup kegiatan latihan Pembinaan Mental dan Kejuangan (Bintal juang) siswa SMA Kebangsaan di Pantai Klara Padang Cermin Kabupaten Pesawaran Lampung (6/7). Kegiatan yang berlangsung selama empat hari (3 s.d. 6 Juli 2013) itu diikuti oleh 60 orang peserta.

Sementara pada hari Minggu nya (7/7) Paspotmar Lanal Lampung Kapten Laut (P) Tanuch yang mewakili Danlanal menutup kegiatan Masa Pendidikan dan Pembinaan Mental (Madabintal) SMKN 6 Bandar Lampung TA. 2013 yang di lakukan oleh Tim Pelatih dari Lanal Lampung, setelah dilaksanakan selama empat hari (4 s.d. 7 Juli 2013) diikuti oleh 130 orang siswa.

Dalam sambutannya Danlanal menyampaikan bahwa Pembinaan seperti ini adalah tanggung jawab kita semua untuk mewujudkan generasi masa depan yang peduli lingkungan dan berwawasan.

“tetap semangat belajar, berlatih dalam mencapai cita-cita, serta semoga dengan pelatihan ini dapat menambah pengalaman dan yang terpenting dengan kedisiplinan yang telah didapat dan diajarkan oleh para pelatih dan Pembina dapat di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari untuk hidup tertib, disiplin, jujurĀ  dan bertanggung jawab sebagai pelajar Lampung” pesan Danlanal

Hadir pada acara tersebut panitia dari masing-masing sekolah, Tim pelatih Lanal Lampung, Paspotmar Kapten Laut (P) Tanuch dan guru pembimbing.

Puncak acara penutupan Danlanal Lampung, Sekretaris Yayasan, Kepala Sekolah, guru bersama para siswa menanam Pohon Cemara Laut di Pantai Klara. (ips/lily/edu)

Short URL: http://jurnalpatrolinews.com/?p=45627

Posted by on Jul 9 2013. Filed under Metro, Nasional, Puspen TNI. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Facebook Like Box

Garda Tipikor Indonesia

Adsense Indonesia

Recently Commented

  • kunthi: keren euy. semoga gamenya semakin sukses :)
  • Januar: Sayang sekali, hanya satu yang bisa masuk final dari cabang bulu tangkis. Dimana yang lainnya? Uda pada KO...
  • korban penipuan: makin banyak buka cabang baru makin banyak pencaket yang ketipu. Itu namanya bukan bantu tapi...
  • Yogi: Peran bpk Gede Mardika Widjaya (alm)teramat besar terhadap perkembabgan pers di Buleleng,pembawaanya yg...
  • Chairul Anwar: Selamat pagi saya Muhammad Chairul Anwar tinggal di Perumahan Sasak Panjang Permai Blok CL4 nomor 5...
  • Chairul Anwar: Selamat pagi saya Muhammad Chairul Anwar tinggal di Perumahan Sasak Panjang Permai Blok CL4 nomor 5...
  • priadi pri: Coba simak baik2,,,Realitanya Ahok keturunan China dan Kristen,,,produk yg dia keluarkan pastilah...
  • yetron kogoya: Kerja yg bagus pak agus.