Persempit Gerak RUANG Pencuri motor Masyarakat Diminta Berhati-Hati

Ilustrasi
Ilustrasi

Jurnalpatrolinews-Makasar : Aparat kepolisian sektor Tamalate Kota Makassar, Sulawesi-Selatan terus menggalakkan sosialisasi dan himbauan mawas diri kepada warga masyarakat, terutama bagi pemilik kendaraan roda dua.

Hal ini dilakukan dalam upaya untuk menekan potensi kejahatan pencurian kendaraan bermotor di Kota Makassar, terkhusus di dalam wilayah hukum Polsek Tamalate. Masyarakat diminta untuk berhati-hati dan tetap waspada terhadap kemungkinan masih banyaknya pencuri motor yang bebas berkeliaran.
Polisi meminta warga untuk memarkir motor ditempat yang aman dengan senantiasa menggunakan kunci ganda. Hati-hati, banyak pencuri motor berkeliaran, parkirlah motor ada ditempat yang aman dan gunakan selalu kunci ganda, himbau Kapolsek Tamalate, Kompol Suaeb A Majid dalam kesempatan perbincangan singkat dengan wartawan via telefon selular hari Sabtu, (12/10) pagi.
Himbauan berhati-hati  telah banyak disebar aparat Polsek Tamalate di tempat-tempat umum terbuka dan lokasi rawan tindak pidana pencurian motor  semisal  di swalayan, mini market, pasar, dan pusat-pusat perbelanjaan lainnya, termasuk di wilayah kost-kosant mahasiswa yang tersebar luas dan hampir merata di sejumlah titik di  Kota  Makassar, pungkas Suaeb. (fadly syarif)

LEAVE A REPLY