JK Tantang Prabowo Adu Fasih Baca Quran dengan Jokowi

tantangJurnalpatrolinews-Jakarta- Joko Widodo terus diserang isu SARA oleh lawan-lawan politiknya, mulai dari tudingan Jokowi sebagai orang Syiah, Kristen, Yahudi, China, dan lain sebagainya. Menanggapi hal tersebut, Jusuf Kalla, pasangan Jokowi, mengaskan bahwa kualitas keimanan Jokowi tidak perlu diperdebatkan. Bahkan dia menantang capres “yang lain” untuk adu kefasihan dalam membaca al-Quran. “Capres lain” dalam hal ini merujuk pada nama Prabowo Subianto, calon presiden Partai Gerindra.

“Coba lihat mana yang sering ke masjid, mana yang lain? Pak Jokowi Magrib jadi imam. Fasih bacaannya,” tegas JK di masjid Al-Hikam, Depok, Jumat (23/5).

JK bahkan berani bertaruh Jokowi punya kemampuan jadi imam dan membaca Alquran lebih baik jika diadu dengan orang-orang yang kerap menghina keislaman Jokowi.

“Kita tanding siapa yang fasih, tanding dengan lain. Jangan memperalat Islam dalam politik, apa kurangnya Jokowi? Apa? Rajin ke masjid, Jokowi,” tegas dia. (BN)

 

9 COMMENTS

  1. sayang banget hanya karena untuk membuktikan isu sara tidak benar menantang orang untuk membaca kitab suci untuk menguji keimanan dan kefasihan membaca kitab suci, padahal keimanan dan kefasihan yang terlihat belum tentu bisa mengawal perbuatan kita untuk tidak melakukan kecurangan dan pengkianatan terhadap keimanan. hati-2 sudah banyak contohnya pandai dan fasih baca quran, keimanan tidak perlu dipertanyakan tetapi tetap merugikan orang banyak.????!!!

    • Cui@ yang pasih saja masih berdusta. Bagaimana dengang yg tdk bisa membaca Al Qur’an? Apa tdk lebih parah?

  2. itu kata JK yg mencla mencle ttg Jok… lhah si Jok sediri berani ngga ngomong gitu? diiihhh… sdhlah Daeng… anda cawapres sekarang, bahasa khan tdk bayar…

  3. Makanya cui, jangan semaunya fitnah JKW, giliran ditantangin, ngepeeeer …cari2 alasan. Lain kali kalo mau black campaign yg lain saja, jgn bawa2 agama

  4. Jangan mencari-cari kesalahan orang lain. Silahkan Pilih Jokowi atau Prabowo monggo saja. bebas bro. Kalau aku… maaf yo. aku pilih Prabowo.

  5. Isinya g ada tantangan lgsung dr JK terhdp Prabowo soal baca Al Qur’an, koq judulnya mlh bgini ? Trus, apa mmng Prabowo yg menuding JKW Yahudi dll ?
    Klo gr2 tudingan2 miring itu lantas JK balik tantang Prabowo rasanya JK jstru keliru dan lampau bts, krn tak prnah ada satu sumber pun yg prnah mengtkan Prabowo melempar tudingan2 subyektif semcm itu. Entah klo ada org lain di luar Prabowo.

LEAVE A REPLY