Bersihkan Barang Ilegal, Balai Besar POM Lakukan Operasi

Pemusnahan-barang-ilegal-hasil-Sidak-Balai-POM-Manado.-beberapa-waktu-lalu-foto-Beritamanado

JurnalPatroliNews-Manado – Perhatian Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (Balai POM) di Kota Manado terhadap konsumen dalam hal membebaskan masyarakat dari bahan berbahaya yang mengancam kesehatan konsumen terus ditunjukkan. Jumat(29/8/2024), Sukriadi Darma Kepala Seksi Penyidakan Balai Besar POM Manado mengatakan pihaknya bakal melakukan operasi bahan pangan tanpa ijin.

Kami akan operasi pembersihan pangan tanpa izin edar dan ditarik dari peredaran. Operasi dilakukan, Jumat siang ini, sekitar pukul 14.30, operasi dimulai dari Golden Swalayan Manado dan menyisir semua tempat perbelanjaan. – Sukriadi Darma, Kepala Seksi Penyidakan Balai Besar POM Manado.

Sukri sapaan akrab alumnus Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar itu menuturkan Sidak kali ini hanya akan dilakukan pihak Balai POM, karena belum lama ini telah dilakukan Sidak gabungan dengan instansi terkait.

”Kemarin kita baru Sidak gabungan dengan instansi terkait, hari ini kami turun sendiri. Pada prinsipnya semua produk yang ilegal dalam hal ini yang tidak memiliki izin edar akan kami bersihkan, nanti datanya akan kita berikan ke media massa untuk diberitakan,” ujar Sukri pada BeritaManado.com. (Amasmahmud)

LEAVE A REPLY