Ribuan Wisatawan “Banjiri” Bitung

queen-merry-IIJurnalpatrolinews-Bitung – Ribuan wisatawan asing dari berbagai negara menginjakkan kaki di Pelabuhan Samudera Kota Bitung, Sabtu (28/2/2015). Ribuan wisatawan ini kata Kabag Humas Pemkot Bitung, Erwin Kontu masuk ke Kota Bitung menggunakan kapal pesiar Queen Mary II.

“Dari informasi, Queen Mary II yang mengangkut 3.800 orangg penumpang dan sekitar 450 orang akan mengunjungi sejumlah lokasi wisata di Kota Bitung serta daerah lain di Sulut,” kata Kontu.

Kontu menyatakan, kapal pesiar Queen Mary II sudah kesekian kalinya bersadar di Pelabuhan Samudera Kota Bitung dengan mambawa ribuan wisatawan. Dan tahun ini salah satu kapal pesiar terbesar di dunia itu kembali mendatangi Kota Bitung.

Seperti diketahui bahwa Queen Mary II adalah Kapal Pesiar buatan Inggris yang juga salah satu dari kapal yang terbesar dan termahal yang pernah dibuat. Dimana dalam 10 tahun pertama pelayanan, Queen Mary 2 telah melakukan lebih dari 420 pelayaran, termasuk lebih dari 200 Transatlantic Crossings dan pernah berlabuh di 182 pelabuhan di 60 negara.(*/abinenobm)

LEAVE A REPLY