GP Italia Akan Berlangsung Ketat

Marquez

jurnalpatrolinews.com – Mugello, (JP) – Dengan tekad kembali ke jalur kemenangan setelah hanya finis keempat di Prancis, Marc Marquez tiba di Italia

Tapi juara dunia itu mengatakan Sirkuit Mugello akan menjadi ajang pertempuran sengit bagi banyak pembalap top.

Marquez  menyebut duo pembalap Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang secara historis memang menguasai Mugello dan tim Ducati yang pasti akan tampil habis-habisan di kandangnya sendiri.

Marquez juga mewaspadai rekan setimnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa, yang sudah pulih sepenuhnya dari operasi lengan dan siap bersaing.

“Saya sangat termotivasi setelah akhir pekan di Le Mans (Prancis) dan tiba di Italia dalam kondisi bagus.

Kami harus bekerja keras sejak hari Jumat untuk mendapatkan setelan yang sempurna karena Mugello adalah sirkuit yang rumit,” ujar pembalap asal Spanyol itu.

Marquez mengatakan “Saya sadar Valentino akan sangat kuat di balapan kandangnya, Jorge dan Dani punya riwayat bagus di sana dan Ducati juga telah melakukan uji coba di sana hanya beberapa pekan lalu, jadi kami harus terus fokus sepanjang akhir pekan,”.

Marquez sendiri punya modal kuat di Mugello karena dia pernah menang di semua kelas yaitu MotoGP (2014), Moto2 (2011) dan 125cc (2010).

Saat ini Marquez berada di posisi empat klasemen di bawah duo Yamaha Rossi dan Lorenzo dan pembalap Ducati Andrea Dovizioso.

LEAVE A REPLY