Putera Toudano Ikuti Balap Drifting Dan Car Show USA

ejurnalpatrolinews.com – Seattle,    Dunia balap level internasional ternyata tak selamanya hanya diikuti oleh pembalap papan atas dunia. Buktinya, Putera Toudano Tommy Bennys yang sudah cukup lama menetap di Negeri Paman Sam Amerika Serikat juga berhasil menjadi salah satu pesertanya pada kompetisi Balap Drifting dan juga Car Show (pameran mobil) di USA.

Balap Drifting itu sendiri menurut Tommy akan digelar Sabtu (3/10/2015) waktu Amerika Serikat atau Minggu (4/10/2015) waktu Indonesia. Peserta Balap Drifting akan diikuti oleh ratusan pembalap profesional dari seluruh dunia, dimana salah satunya adalah Tommy Bennys dengan menunggangi mobil Nissan 240SX (Silvia S14).

Sebelumnya, pada tanggal 24-25 Juli 2015 lalu juga telah ambil bagian pada ajang Balap Formula Drift Round 6 dengan peserata para pembalab profesional dari seluruh dunia. Selain itu, hobi lain yang pernah diikuti adalah Luxury Car Show dengan menampilkan dua umit Mercedes Benz dengan dominasi warna merah dan hitam.

“Dua hal tersebut adalah bagian dari hobi saya. Namun selain itu saya juga aktif sebagai pengurus dan berbagai kegiatan organisasi Tou Minahasa USA, seperti yang belum lama ini digelar di Seattle yaitu syukuran HUT ke-51 Provinsi Sulawesi Utara. Kegiatan tersebut mengangkat tema Si Tou Timou Tumou Tou Night,” katanya, Jumat (2/10/2015) waktu Amerika.

Selain kepada sesama Tou Minahasa USA, untuk ajang Balap Drifting ini, Tommy juga berharap dukungan dari masyarakat Minahasa khususnya Kota Tondano. Dia juga berharap keikutsertaan pada kegiatan tersebut bisa mengangkat nama Minahasa di dunia internasional kedepannya. (frangkiwullur)

LEAVE A REPLY