Kapolres Karawang A.M Dicky Akan Gelar Operasi Yustisi Dan Razia Kendaraan Bodong

AKBP A.M. Dicky Ketika Diwawancara di MAPOLRES KARAWANG
AKBP A.M. Dicky Ketika Diwawancara di MAPOLRES KARAWANG

JurnalPatroliNews KARAWANG – Kabupaten Karawang merupakan wilayah sanggahan dari Jakarta, sehingga tidaklah heran pesatnya pembangunan di segala bidang dan besarnya zona industri menjadi salah satu tujuan urban dari berbagai daerah di Indonesia.

Pertumbuhan ekonomi yang pesat akan tetapi sumber daya manusia (SDM) sebagian belum siap sehingga diduga terciptanya kesenjangan sosial dan pengangguran. Hal tersebut berdampak adanya gangguan Kamtibmas seperti adanya pencurian, perampokan, pembegalan dan kejahatan lainya.

AKBP. A.M Dicky pada 21/01/16 di Mapolres Karawang mengatakan untuk pencegahan dan menekan tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya, akan segera melakukan gelar Operasi Yustisi dan dilakukan seminggu dua kali. Operasi tersebut sasarannya kos-kosan dan kontrakan.

Kapolres Karawang juga menghimbau kepada masyarakat Karawang yang mempunyai kendaraan tidak dilengkapi surat yang sah, agar segera menyerahkan ke Mapolsek di wilayahnya.

“Siapapun yang menggunakan dan menyimpan kendaraan bermotor tanpa di lengkapi surat yang sah akan dikenakan pasal 480 KUHP”, ungkapnya. (mh)

LEAVE A REPLY