GTI Bekasi: Pelayanan Buruk Kantor Desa

P_20160223_134931

JurnalPatroliNews BekasiĀ – Garda Tipikor Indonesia (GTI) Kabupaten Bekasi, sangat menyayangkan pelayanan masyarakat di Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, yang baru jam 13:30 wib, sudah ditutup, Selasa (23/2).

“Seharusnya untuk pelayanan di kantor desa paling tidak jam 15:00 wib tutupnya, ini baru jam 13:30 wib sudah gak ada pelayanan, “jelas Gunawan Sekretaris GTI Kabupaten Bekasi.

Dirinya mengaku akan mengantar surat terkait dugaan penjualan lahan PJT II yang berada di Desa Muktiwari kepada Kepala Desa.

“Tujuan kami datang ke sini untuk mengantar surat ke Kepala Desa, tapi sesampainya di kantor desa, kantor desa terlihat sepi dan terkunci tidak ada pelayanan, “terangnya.

Gunawan menambahkan, “Kami berharap, kepada Hasan Basri selaku Camat Cibitung, agar segera membina bawahannya, semisal kinerja setiap kepala desa, agar kejadian semacam ini tidak terulang kembali”.

“Harus ada teguran, bila perlu sangsi tegas, untuk kepala desa yang sudah menutup pelayanan di siang hari, “tegasnya. (nurdin/lukman)

LEAVE A REPLY