Bupati Bekasi Berjanji Akan Lebih Fokus Infrastruktur

IMG_20160226_094729
Ibu Dr.Hj Neneng Hasanah Yasin

JurnalPatroliNews BEKASI – Diakhir masa jabatannya, Dr.Hj Neneng Hasanah Yasin, Bupati Bekasi, berjanji akan lebih berfokus pada pekerjaan yang diyakininya dalam satu tahun ini bisa terealisasi, terutama infrastruktur. Lantaran infrastruktur dianggap dapat memperbaiki ekonomi kerakyatan.

“Setahun ini saya akan fokuskan dibidang pekerjaan infrastruktur, karena dengan infrastruktur yang bagus, maka taraf perekonomian masyarakat akan lebih baik, saya yakin akan hal itu”, jelasnya usai menghadiri rapat minggon kecamatan kemarin.

Pembangunan infrastruktur jalan  itu akan ditingkatkan pada Tahun 2016 ini. hal itu untuk menopang ekonomi masyarakat.

“Saya akan berupaya, agar masyarakat Kabupaten Bekasi dalam musim hujan jalanan lingkungannya kaga belok akibat jalannya masih tanah”, terangnya.

Menurutnya, salah satu yang membuat perekonomian masyarakat kita ini meningkat, adalah jalan lingkungan serta jalan utamanya itu bagus, kemudian juga untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

“Semua itu akan kita tingkatkan terus seperti misalnya program Rumah Tidak Layak Huni (rutilahu) yang memang sengaja program itu untuk masyarakat yang ekonominya dibawah rata-rata dan hal yang penting itu lah yang  harus di dahulukan”, jelasnya.

Ketika disinggung kesiapan dirinya  untuk tampil kembali pada Pemilukada  Tahun 2017 nanti dirinya kembali mengatakan, Kita berbuat untuk masyarakat saja dulu.

“Satu tahun ini saya akan bekerja semaksimal mungkin, kalau di 2017 mah nanti kumaha ALLAH wae lah”, pungkasnya. (nurdin)

LEAVE A REPLY