Badroidin Haiti dan Batalyon Pratista Reuni di Tomohon

Mantan-Kapolri 1Jurnalpatrolinews – TOMOHON – Kota Tomohon dipillih oleh mantan Kapolri Jenderal Badroidin Haiti untuk menggelar reuni bersama Batalyon Pratista Angkatan 82 Akademi Kepolisian, Sabtu (24/09/2016).

Bersama dua mantan Kapolda Sulut yakni Irjen Drs Dicky Atotoy dan Brigjen Drs Jimmy Palmer Sinaga SH MHum serta Kapolda Sulut Irjen Drs Wilmar Marpaung SH diterima Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak dan Wakil Walikota Syerly Sompotan di Danau Linow.

Badroidin Haiti bersama rombongan terlihat begitu senang dan bangga dapat menikmati keindahan dan kesejukan khas Kota Tomohon ditambah keramahan pemerintah dan masyarakatnya. Kunjungan ini tentu sangat berkesan bagi mereka karena memperoleh suguhan objek wisata menarik dan mendunia dengan iklimnya yang sejuk.

Mantann-KapolriWalikota  dan Waki lWalikota bersama jajaran Pemkot Tomohon selanjutnya menjamu makan siang seluruh rombongan di Gardenia Kelurahan Kakaskasen II yang juga dirangkaikan syukuran kenaikan pangkat Kapolda Sulut Irjen Drs Wilmar Marpaung SH.(ReckyPelealu)

LEAVE A REPLY