Oknum Petugas Dishub Nekad Gembosi Pentil Ban Truk Milik TNI AL

tni al 2JurnalPatroliNews KALBAR- Ban mobil jenis truk milik anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut di gemboskan dan dicabut pentilnya oleh oknumĀ petugas Dinas Perhubungan Wilayah Pontianak Kalimantan Barat, tepatnya di jalan Tanjung Pura, Rabu(9/11).

Menurut Yonanes, salah satu anggota TNI AL mengatakan, awalnya kami sudah melakukan konfirmasi kepada pihak petugas patroli dishub, untuk tidak menggemboskan ban truk yang mereka parkir di pinggir jalan, karena parkir dijalan hanya sebentar.

“Sebelum kita parkir, kami sudah berkoordinasi dengan petugas patroli Dishub, namun, tanpa ada basa-basi , tiba tiba pentil dari mobil truk langsung di cabut oleh pihak dishub, “ujarnya.

Dari pantauan JP dilokasi,pelaku penggembosan dari Dishub Pontianak setelah melakukan aksi cabut pentil kendaraan milik anggota TNI AL, langsung meninggalkan kendaraan begitu saja.

tni al 1Dari kejadian tersebut, akhirnya terlihat beberapa personil TNI AL, di buat gerah dan langsung mengganti ban mobil, untuk dapat di kendarai kembali.

Sementara itu , salah satu Anggota TNI lainnya kepada JP menuturkan, dengan kejadian seperti ini pihaknya tidak terima, karna sebelumnya sudah ada konfirmasi terlebih dahulu , akan tetapi dari pihak petugas dishub tetap saja melakukan penggembosan terhadap Truk kendaraan Dinas yang sedang berhenti sesaat, degan kejadian ini, kami akan usut tuntas permasalahan ini, pungkasnya.(red)

LEAVE A REPLY