Asyik Pesta Ganja, 10 Pemuda Di Bogor Diciduk Polisi

ajlvavavaqJURNALPATROLINEWS.COM – Bogor, ┬áSepuluh pemuda yang sedang asyik melakukan pesta narkoba di sebuah kamar kost yang berada di Jalan Azimar 3, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat diamankan Satuan Narkoba Polresta Bogor Kota

Inisial pemuda – pemuda yang diamankan yaitu : AW (21), AL (21), IB (25), HA (19), AR (20), RF (20), RM (20), SB (38), HK (20) dan AN (20). Beberapa orang diantara mereka merupakan mahasiswa dari universitas swasta di Kota Bogor.

Bermula adanya laporan masyarakat bahwa kamar kos tersebut kerap dijadikan tempat berkumpulnya para pemuda-pemudi.

Dari laporan itu, polisi kemudian melakukan pengecekan. Saat dicek di lokasi kejadian, polisi mencium aroma bau ganja dari dalam kamar kost dan akhirnya dilakukan penggeledahan.

Kabid Humas Polresta Bogor Kota, Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (22/11/2016) mengatakan “Didapati dua paket ganja dibungkus kertas buku dan dua linting. Menurut pengakuan mereka ganja itu hasil patungan Rp10 ribu per orang dan memang sengaja beli untuk pesta narkoba,”.

Kesepuluh pemuda tersebut kini sudah diamankan petugas di Satnarkoba Polresta Bogor Kota.

Yusri Yunus menegaskan “Masih kita mintai keterangan lebih lanjut dan melakukan tes urine, ika terbukti akan dijerat dengan Pasal 114 ,127 ayat (1) UU no.35 tahun 2009 tentang narkotika maksimal hukuman mati,”.

LEAVE A REPLY