Berkas Perkara Penyalahgunaan Narkoba Gatot Brajamusti Dan Istrinya Dinyatakan Lengkap

dxcfbsebhsJURNALPATROLINEWS.COM – Mataram, Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat menyatakan berkas perkara dugaan penyalahgunaan narkotika yang melibatkan mantan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti (Aa Gatot) dan istrinya Dewi Aminah telah lengkap (P21).

Kepada wartawan, Rabu (7/12/2016), Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Lainnya Kejaksaan Tinggi NTB Ginung Pratidina, mengatakan “Berkasnya sudah kita nyatakan lengkap, terhitung sejak 2 Desember lalu, tapi penyerahannya baru kemarin”.

Kepala Sub Direktorat I Direktorat Narkoba Polda NTB AKBP Ahmad Cheppy Hidayat yang dikonfirmasi terkait perkara Gatot Brajamusti dan istrinya membenarkan bahwa pihaknya menerima pernyataan dari jaksa peneliti pada Selasa 6 Desember kemarin.

Cheppy mengatakan “Berkas perkaranya dinyatakan lengkap sudah kami terima Selasa kemarin, langsung dari jaksa”.

Polda NTB pekan depan akan pelimpahan kedua tersangka dan barang buktinya ke pihak kejaksaan.

Cheppy juga mengatakan “Sesuai dengan permintaan jaksa, pekan depan kita akan laksanakan tahap II, semoga berjalam lancar”.

Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah dijerat dengan Pasal 112, Pasal 114, dan Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35/2009 tentang Narkotika.

LEAVE A REPLY