Pasukan Garuda : “I Leave My Heart In Lebanon” Buat Prajurit Se Indonesia Nonton Bareng

fgthy346rju74JURNALPATROLINEWS.COM  –  Manado,    Film Pasukan Garuda “I Leave My Heart In Lebanon” yang mengisahkan perjuangan pasukan Garuda Indonesia yang turut menjaga perdamaian di Lebanon menarik perhatian anggota TNI se-Indonesia, tak terkecuali yang ada di jajaran Korem 131/Santiago.

Kamis (15/12/2016) kemarin saat film ini tayang perdana, perwira dan prajurit di jajaran Korem 131/Santiago termasuk didalamnya Kodim 1309/Manado dan Yonif Raider 712/Wiratama menyerbu studio 3 XXI Manado Town Square I untuk menonton film yang diperankan oleh Rio Derwanto dan Revalina S Temat ini.

Berdasarkan pantauan jurnalpatrolinews.com yang mendapat kesempatan untuk turut serta dalam rombongan tersebut, kisah yang diceritakan dalam film tersebut mampu membuat para penonton yang adalah  keluarga besar TNI larut dalam nostalgia.

Kepada BeritaManado.com, Kepala Penerangan Korem 131/Santiago Mayor Inf. Fathan Ali mengatakan, film ini layak ditonton karena menebar kebaikan dan kerukunan.

“Film ini layak ditonton bukan karena bicara soal TNI, tapi ada kebersamaan dan kerukunan disana,” kata Fathan. (srisurya)

LEAVE A REPLY