Bupati Tabalong Membuka Gelaran Adventure Trail Bertajuk Latbar Hanyar Jaree

20170322011743Jurnalpatrolinews – Tanjung,  Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani membuka gelaran adventure trail bertajuk latbar beraramian Hanyar Jaree part satu, pada Minggu (19/3), di halaman kantor Kecamatan Kelua.  Kegiatan Adventure Trail bertajuk Latbar Beraramian Hanyar Jaree Part Satu ini berlangsung meriah, kemeriahan tergambar dari banyaknya peserta yang memenuhi halaman Kantor Camat Kelua tersebut.

Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi anak muda Kelua, yang berinisiatif melaksanakan kegiatan ini.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri Dandim 1008 Tanjung, Wakapolres Tabalong, Kasat Lantas Polres Tabalong, Camat Kelua, serta perwakilan dari  DPRD Tabalong.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Kelua Adventure Trail Community ini, diikuti hampir 500 rider dari berbagai kota yang ada di Kalimantan Selatan dan tengah dengan trek yang dilalui sepanjang 45 kilometer.

Maidi, selaku panitia dari kegiatan ini, mengungkapkan, selain sebagai ajang silaturahmi sesama rider, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan objek wisata yang ada di Kecamatan Kelua, seperti makam Syekh Muhammad Nafis Al-Banjari dan objek wisata danau Undan.

“Rencananya gelaran Adventure Trail Bertajuk Latbar Beraramian Hanyar Jaree Part Satu ini akan diselenggarakan ditahun – tahun mendatang, tentunya dengan trek yang berbeda.” ungkapnya. (MC Tabalong)

LEAVE A REPLY