Pelawak Eko DJ Menghembuskan Nafas Terakhirnya Akibat Penyakit Ginjal

Eko_DJJAKARTA—JPPelawak Eko DJ diketahui menghembuskan nafas terakhirnya akibat penyakit ginjal. Pelawak berusia 64 tahun tersebut diketahui meninggal di rumah, tadi malam sekitar pukul 22.55 wib.

Putri Almarhum Eko, Dewi Sari Krisnandaru, mengungkapkan bahwa sang ayah sudah terserang penyakit ginjal sejak setahun belakangan ini. Bahkan, ia sudah rutin melakukan cuci darah sejak diketahui terserang penyakit ginjal.

“Di rumah [meninggalnya]. Kemarin mau dibawa ke rumah sakit. Mungkin sudah terasa, maunya di rumah,” ujar Dewi Sari Krisnandaru di kediamannya dikawasan Pondok Kelapa, Selasa (28/3/2017).

“Bapak kan sudah setahun kena ginjal. Kemarin mungkin sudah waktunya ya mbak. Sudah setahun juga kan cuci darah rutin namanya sudah takdir Allah,” tambahnya.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, pelawak senior tersebut diketahui sempat menyatakan rasa lelahnya untuk terus menerus melakukan cuci darah. Sang anak bahkan menyatakan bahwa ayahnya sempat marah lantaran dipaksa untuk melakukan cuci darah.

“Kemarin Jumat dia enggak mau katanya capek,” paparnya. “Saya paksa dia enggak mau, malah marah,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY