Dua Ganda Putra Indonesia di Semifinal India Open 2017

Dua Ganda Putra Indonesia di Semifinal India Open 2017Sport-JP : Laga All Indonesian Final akan tersaji dalam partai puncak sektor ganda putra turnamen India Open Superseries 2017. Momen itu terwujud usai 2 pasangan andalan Skuat Pelatnas Cipayung meraih hasil impresif dalam duel semifinal.

Tampil di arena Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India, kedua harapan terakhir Merah Putih di ajang ini bermain agresif kala menundukan lawan-lawannya. Baik Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kini diambang raihan gelar yang akan ditentukan Minggu 2 April 2017.

Turun dalam partai kedua di lapangan 2, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi berhasil mengulangi pencapaiannya tahun lalu dengan menapakan jejak di partai puncak usai mengalahkan duo andalan China, Li Junhui/Liu Yuchen. Ganda putra berperingkat BWF 8 dunia ini mengemas kemenangan rubber game, 21-16, 13-21 dan 21-16 dalam tempo 46 menit.

Hasil ini seolah menjadi momentum untuk bangkit bagi Angga/Ricky yang gagal merebut gelar satu pun sepanjang tahun 2016 lalu. Selain itu, ini adalah laga final India Open ketiga bagi Angga/Ricky yang selalu gagal menuntaskannya dengan raihan gelar pada dua final sebelumnya.

Sementara itu, satu wakil ganda putra Merah Putih lainnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mampu mengubur impian duet Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding. Juara All England 2017 ini membungkam Petersen/Kolding dengan rubber game, 21-14, 18-21 dan 21-9.

Torehan tersebut memastikan Indonesia merebut satu gelar dari sektor ganda putra India Open yang mengulangi capaian tahun lalu melalui pijakan podium tertinggi dari Kevin/Marcus.

LEAVE A REPLY