Sekjen Kemhan Pimpin Sertijab Kapuskom Publik Kemhan, Kolonel Arm Totok Sugiharto Resmi Gantikan Brigjen TNI Djundan Eko Bintoro

sertijab-kapuskom-publik-kemhanJurnalpatrolinews- Jakarta, Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan (Sekjen Kemhan) Laksdya TNI Widodo memimpin Upacara Pengangkatan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Pertahanan (Kapuskom Publik Kemhan), Rabu (12/4) di kantor Kemhan, Jakarta.

Berdasarkan Keputusan Menteri Pertahanan Nomor: Kep/ 888 /M/IV/2017, jabatan Kapuskom Publik Kemhan yang semula dijabat oleh Brigjen TNI Djundan Eko Bintoro, M.Si(Han), diserahterimakan kepada Kolonel Arm Totok Sugiharto, S.Sos.

Pejabat baru Kolonel Arm Totok Sugiharto, S.Sos. bukanlah orang baru di jajaran Puskom Publik Kemhan karena sebelumnya menjabat sebagai Kapala Bidang Opini Puskom Publik Kemhan. Sementara itu pejabat lama Brigjen TNI Djundan Eko Bintoro, M.Si(Han), selanjutnya menempati posisi barunya menjabat sebagai Kepala Satuan Pengawas Universitas Pertahanan.

Atas pelaksanaan Sertijab ini, Sekjen Kemhan dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada Pejabat Kapuskom Publik Kemhan yang baru Kolonel Arm Totok Sugiharto, S.Sos.,.dan diharapkan melalui pergantian pejabat ini dapat meningkatkan kinerja Puskom Publik yang merupakan corongnya Kemhan.

Mengutip pesan dari Menhan, Sekjen juga menekankan agar pejabat Kapuskom Publik Kemhan yang baru untuk secara cepat merespon setiap pemberitaan yang menyangkut Kemhan. Dengan penyegaran ini, diharapkan apa yang menjadi tantangan Kemhan selama ini dapat dijawab oleh Puskom Publik Kemhan.

“Saya ucapkan selamat kepada Kolonel Arm Totok Sugiharto,. mudah – mudahan amanah yang baru ini bisa diemban dengan sebaik-baiknya, dan harus ada inovasi, terobosan dan penyegaran terutama dalam merespon tugas dan fungsi Puskom Publik Kemhan”, pesan Sekjen Kemhan.

Sementara itu kepada pejabat lama Brigjen TNI Djundan Eko Bintoro, M.Si (Han)., Sekjen Kemhan atas nama Kemhan menyampaikan ucapkan terima kasih atas prestasi yang telah ditunjukkan selama menjabat sebagai Kapuskom Publik Kemhan. “Banyak hal positif yang telah dilakukan, sehingga Puskom Publik Kemhan menjadi center dari pemberitaan, mudah – mudahan ini menjadi bagian dari kebesaran nama Kemhan”, ungkap Sekjen Kemhan.

Upacara Sertijab Kapuskom Publik Kemhan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat Eselon II di lingkungan Kemhan serta pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Puskom Publik Kemhan. Hadir pula Ketua DWP Kemhan Ny. Yustin Widodo didampingi beberapa Pengurus DWP Kemhan.

LEAVE A REPLY