Tingkatkan Kesejahteraan Personel Kemhan, YKPP Kemhan Berikan Bantuan Uang Muka KPR

IMG-768T46584Jurnalpatrolinews – Jakarta, Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan Personel Kementerian Pertahanan baik TNI maupun PNS beserta keluarganya, Kemhan melalui Yayasan Pendidikan dan Perumahan (YKPP) Kemhan memberikan Bantuan Uang Muka Kredit Pemilikan Rumah (BUM-KPR) kepada Personel TNI dan PNS Kemhan untuk dapat memiliki rumah dengan harga yang terjangkau melalui fasilitas KPR.

Pemberian BUM-KPR dari YKPP Kemhan tersebut bersifat bantuan pinjaman tanpa bunga yg harus dikembalikan dengan santunan Asabri pada saat pensiun. Pemberian BUM-KPR tersebut ditandai dengan dilaksanakannya acara Akad Kredit Perumahan Green Citayam City untuk Personel Kemhan baik TNI maupun PNS beserta Keluarga, Rabu (12/4) di kantor Kemhan, Jakarta.

Acara tersebut dihadiri oleh Kabaranahan Kemhan beserta sejumlah pejabat di lingkungan Kemhan. Hadir pula pejabat perwakilan dari YKPP selaku pemberi pinjaman BUM-KPR, BTN selaku pihak penyedia fasilitas KPR, PT. Tjitajam selaku Penyedia Lahan Perumahan dan juga PT. Green Construction City selaku pihak pengembang.

Atas pelaksanaan acara ini, Kabaranahan Kemhan dalam kesempatan tersebut menyampaikan atas nama Pimpinan Kemhan mengucapkaan terima kasih kepada semua pihak terkait yakni YKPP, BTN, PT. Tjitajam dan juga PT. Green Construction City atas bantuan dan kerjasamanya dalam mendukung terwujudnya akad kredit Perumahan Green Citayam City untuk Personel Kemhan.

Perumahan Green Citayam City di Desa Raga Jaya, Bojong Gede, Bogor, dibangun atas kerjasama Koperasi Bina Sejahtera Baranahan Kemhan atas nama Baranahan Kemhan bekerjasama dengan PT. Green Construction City. Melalui kerjasama tersebut terlaksana penyediaan Rumah Sangat Sederhana (RSS) dengan tipe 27/72 dan tipe 27/84 sebanyak 1.168 unit meliputi 894 unit telah dibangun dan 274 unit belum dibangun.

LEAVE A REPLY