Penyidik Senior KPK Novel Baswedan Menitipkan Pesan Kepada Koleganya Untuk Tak Pantang Menyerah Mengusut Kasus-Kasus Korupsi

Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan menitipkan pesan kepada koleganya untuk tak pantang menyerah mengusut kasus-kasus korupsiJakarta-JP : Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan menitipkan pesan kepada koleganya untuk tak pantang menyerah mengusut kasus-kasus korupsi. Novel tak ingin insiden yang menimpa dirinya malah membuat KPK melempem.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang perwakilan dari Wadah Pegawai KPK Nanang Farid Syam. Nanang yang sempat menjenguk Novel di Rumah Sakit dititipkan pesan tersebut. Bahkan, sesaat sebelum Novel dibawa ke Singapura, pesan itu kembali didengungkan di kuping Nanang.

“Saya dititipi pesan oleh beliau, jaga semangat teman-teman,” kata Nanang meniru ucapan Novel, saat menghadiri aksi Simpatik untuk Novel Baswedan di depan Gedung KPK.

Masih dalam kesempatan itu, Nanang juga menagih janji Presiden Joko Widodo dan Kapolri Jendral Tito Karnavian. Sebelumnya, kedua sosok tersebut berjanji bakal segera mengusut kasus penyiraman air keras ke wajah Novel.

“Kemarin pak presiden sudah menyatakan sikap, tadi pagi kapolri juga telah menyatakan untuk mengusut. Kita tunggu selanjutnya,” ujar dia.

LEAVE A REPLY