Mulai 17 April, Hiburan Rakyat PAS HUT ke-413 Kota Singaraja

Lomba Janger PAS Meriahkan HUT Kota Singaraja Tahun 2016
Lomba Janger PAS Meriahkan HUT Kota Singaraja Tahun 2016

Jurnalpatrolinews ~ Buleleng :  Masih dalam rangkaian Gebyar 413 Tahun Kota Singaraja Tahun 2017, mulai hari Senen (17/04) malam warga Kota Singaraja khususnya dan masyarakat Gumi Den Bukit pada umumnya oleh Pemerintah Kabupaten Buleleng diajak suka cita menyaksikan PAS (Pekan Apresiasi Seni) pada acara Hiburan Rakyat di Lapangan Bhuana Patra Singaraja.

 
Khusus penyelenggaraan Hiburan Rakyat, pihak Panitia HUT ke-413 Kota Singaraja mempercayakan pelaksanaanyua kepada Camat Buleleng untuk mengisi berbagai lomba kesenian daerah Bali.
 
Asisten III Setda Buleleng yang juga Ketua Panitia HUT ke-413 Kota Singaraja, Ketut Asta Semadi mengatakan, penyelenggaraan Hiburan Rakyat diisi denganPekan Apresiasi Seni (PAS) yang ditangani pihak Kecamatan Buleleng akan berlangsung hingga tanggl 25 April 2017.
 
”Hiburan Rakyat ini digelar sesuai dengan hasil rapat Panitia HUT ke-413 Kota Singaraja dan arahan dari pimpinan, Bapak Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana,” kata Ketut Asta Semadi.
 
Penyelenggaraan Hiburan Rakyat dengan aktivitas PAS HUT ke-413 Kota Singaraja, dijelaskan Asta Semadi, sengaja digelar pertengahan bulan April 2017, selain warga masyarakat disibukkan dengan berbagai kegiatan perayaan Galungan dan Kuningan, juga adanya ujian nasional bagi para pelajar.
 
Sesuai dengan agenda Hiburan Rakyat yang diterima Jurnapatrolinews, PAS Hiburan Rakyat sepekan akan diisi, berbagai lomba Balaganjur, lomba Janger, dan lomba Koor PKK, di samping dimeriahkan artis lokal Buleleng dan Bali.
 
Warga Kota, selain menikmati hiburan juga berkesempatan menyaksikan pameran industri kerajinan UKM,dan  kuliner khas Buleleng. (JP ~ TiR).—

LEAVE A REPLY