Jubir KPK Febri Diansyah Berharap Kepolisian Segera Menangkap Pelaku Penyiraman Air Keras Terhadap Penyidik Novel Baswedan

Jubir KPK Febri Diansyah Berharap Kepolisian Segera Menangkap Pelaku Penyiraman Air Keras Terhadap Penyidik Novel BaswedanJakarta-JP : Jubir Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku teror dengan penyiraman air keras terhadap penyidik Novel Baswedan.

KPK siap memberikan bantuan yang diperlukan pihak kepolisian dalam mengusut kasus ini.

“Kami harap akan ditemukan pelaku dalam waktu dekat.

Kami berikan apa yang dibutuhkan kalau penyidik Polri membutuhkan. Kita lihat hasil pemeriksaan saksi dan olah TKP,” kata Febri Diansyah di Gedung KPK, Jakarta, Senin (17/4).

Febri menyatakan, dengan ditangkapnya pelaku akan diketahui motif dan pihak yang berkepentingan dalam teror terhadap Novel. Tak hanya KPK, Febri mengatakan, masyarakat terutama keluarga Novel sangat menantikan pengusutan yang dilakukan kepolisian.

“Ini ditunggu oleh masyarakat dan KPK siapa pelaku penyerangan Selasa subuh itu. Pelaku diproses, dan motif serta siapa yang berkepentingan dapat diketahui,” ungkapnya.

 

 

LEAVE A REPLY