Cegah Tangkal Rawan Kriminalitas Dengan Tingkatkan Razia di Jalan

IMG-327654280Jurnalpatrolinews – Buleleng,  Polres Buleleng beserta jajarannya tiada hari tanpa aktivitas cegah tangkal rawan kriminalitas dengan meningkatkan kegiatan razia di jalan, seperti yang dilaksanakan jajaran Polsek Sawan, Kamis (20/04).
                                   
Dipimpin Waka Polsek Sawan Iptu I Nyoman Subrata dengan menurunkan kekuatan 20 personil melaksanakan kegiatan razia kendaraan bermotor (ranmor) di depan Mapolsek Sawan, jalan raya Sangsit.
 
Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut, yaitu kendaraan bermotor, senjata tajam , narkoba dan miras serta orang yang dicurigai (teroris) dan barang berbahaya lainnya.
 
Dalam pelaksanaan pemeriksaan telah dapat diperiksa ranmor roda dua sebanyak 45 unit, ranmor roda empat jenis truk – 4 unit, ranmor roda empat pribadi – 10 unit, jenis  pick-up – 6 unit dan ranmor box – 5 unit. Selama kegiatan razia berlangsung, tidak ditemukan sesuai sasaran, hanya menindak satu pelanggaran pengendara sepeda motor tanpa helm. Atas pelanggaran yang dilakukan dikenakan Tilang dengan menyita STNK sebagai barang bukti.
 
Di wilayah Polsek Gerokgak
Sementara jajaran Polsek Gerokgak juga melaksanakan kegiatan razia di jalan, depan Mako Polsek Gerokgak, dengan kekuatan 20 personel dipimpin Pawas Ipda I Gd Nyeneng.
.
Selain bertujuan untuk memberikan himbauan Simpatik tentang peraturan lalu lintas kepada pengendara kendaraan bermotor, sasaran kegiatan juga barang-barang berbahaya, seperti senjata tajam, bahan peledak, Narkoba dan Miras juga orang yang dicurigai atau mencurigakan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitasnya sehari hari
 
Dalam giat tersebut telah dapat.diperiksa sepada motor sebanyak 16 unit, kendaraan pribadi 7 unit, Truck sebanyak 4 unit, kendaraan Pick up sebanyak 5 Unit, box 2 unit. Dalam giat tersebut tidak ada pelanggaran dan tidak ditemukan target operasi. (JP ~ TiR).—
 

LEAVE A REPLY