Kado Ulang Tahun Membawa Endi Maris Masuk Bui

IMG_20170420_161416Jakarta – JP: Malang benar nasib Endi Maris, ia didakwa memiliki satu butir ekstasi yang diletakkan didalam balpoint, sedianya barang tersebut diberikan oleh Maria Desi alias Michel Angela alias Deby sebagai hadiah ulang tahun yang ke 19.

Dalam keterangan saksi Gunarto dari Polda Metro Jaya mengatakan bahwa sebelumnya pada tanggal 13 September 2016 tim menangkap Maria Desi di Jalan mangga besar raya, setelah dilakukan penggeledahan ditemukan barang haram tersebut di badannya.

“Sebelum menangkap Endi Maris kami menangkap Maria Desi dan ditemukan Shabu seberat 1,5gram dikantong sebelah kanan terbungkus plastik warna pink selanjutnya kami melakukan pengembangan dan ditemukan 8,2gram Shabu di dalam speaker salon dan 11 butir ekstasi” ujarnya dihadapan majelis hakim yang diketuai Hastopo

Tidak sampai disitu saja, lanjut Gunarto, ia bersama tim melakukan penggeledahan di rumah kost yang ditempati Desi.

“setelah melalui pemantauan yang panjang kami menangkap Endi Maris di lantai 3 kosan dan dalam penggeledahan ditemukan 1 butir ekstasi yang ditaruh didalam balpoint” katanya

Sementara menurut, Maria Desi bahwa dirinya memberikan satu butir pil ekstasi kepada Terdakwa Endi Maris sebagai hadiah ulang tahun.

“Barang tersebut saya berikan buat hadiah ulang tahun dia” ujarnya.

Terungkap dalam persidangan bahwa Maria Desi berafiliasi dengan jaringan narkotika yang dikendalikan dari dalam Lembaga Pemasyarakatan Salemba.

“Barang tersebut saya dapat dari Yunus yang dikendalikan dari dalam Lembaga Pemasyarakatan (LP) Salemba.” pungkasnya saat ditanya Eka, Jaksa Penuntut Umum dari Kejati DKI Jakarta.

Sidang ditunda hari Kamis minggu depan untuk pembacaan tuntutan. (ips)

LEAVE A REPLY