Ketum PP Satria: Pilgub DKI Jakarta Kemenangan Gerindra Kedua Kali

Nizar Zahro (ist)
Nizar Zahro (ist)

Jakarta – JP: Berdasarkan hitung cepat (Quick Count) pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno meraih kemenangan dengan memperoleh 58, 1 persen suara. Mengalahkan pasangan Ahok – Djarot yang memperoleh 41,9 Suara.

Ketua Umum Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria), Moh. Nizar Zahro mengatakan kemenangan pasangan Anies – Sandi merupakan kemenangan warga Jakarta dan kemenangan partai Gerindra yang ke dua kalinya dalam Pilgub DKI Jakarta.

“Ini merupakan kemenangan Gerindra yang kedua kalinya di Pilgub DKI Jakarta. Pada 2012 lalu, Partai Gerindra juga menang saat mengusung pasangan Jokowi – Ahok” ujarnya di Komplek Parlemen DPR RI Senayan (20/4).

Politisi yang juga Anggota Komisi V DPR RI ini menambahkan, bahwa hal Ini merupakan sumbangsih dan kerja keras dari Partai Gerindra. Kendatipun ketika masa kepemimpinan di DKI Jakarta berjalan, Partai Gerindra tidak memiliki peran di pemerintahan DKI Jakarta.

“Tapi, Alhamdulillah pada pilgub DKI tahun 2017 ini, warga Jakarta kembali mempercayakan Jakarta kepada Partai Gerindra. Ini merupakan kemenangan warga Jakarta dan kerja keras dari seluruh simpatisan dan Relawan Anis – Sandi. Termasuk juga relawan dari Roemah Djoeang,” tegasnya

Karenanya Nizar menyampaikan terimakasih kepada seluruh relawan dan simpatisan Anies – Sandi yang telah bekerja sama untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 ini.

“Mari kita terus kawal jalannya pemerintahan DKI Jakarta. Insya Allah pemimpin kita amanah dan membawa harapan baru bagi warga Jakarta,” pungkasnya (ips)

LEAVE A REPLY