Laka Lantas di Ringdikit – Buleleng, Pelajar SMP Tewas

IMG7685463Jurnalpatrolinews ~ Buleleng : Seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMP meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di wilayah Desa Ringdikit, Kecamatan Seririt, Rabu (19/04) pagi.
 
Peristiwa laka lantas di lintasan jalan Seririt –  Busungbiu pagi itu melibatkan sepeda motor DK -4544-VM dengan sepeda motor DK-3407-HE menyebabkan Komang AW yang masih duduk di bangku SMP Negeri di Seririt meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Santhi Graha Seririt.
 
Korban yang mengendarai sepeda motor DK-4544-VM mengalami luka robek pada bagian belakang kepala yang diduga akibat benturan, karena saat berkendara tidak mengenakan helm pengaman. Sementara Ketut Sulaba yang mengendarai sepeda motor DK-3407-HE masih menjalani perawatan di rumah sakit akibat mengalami luka robek pada tangan kanan, luka lecet pada punggung kaki kanan.
 
Dari keterangan yang dihimpun di lapangan,  berawal saat korban melaju dari arah utara menuju ke selatan kemudian mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya mengambil haluan terlalu ke kanan dan pada saat bersamaan datang sepeda motor DK-3407-HE yang datang dari arah berlawanan, sehingga tabrakan tidak dapat dihindarkan.
 
Dalam penanganan laka lantas di Desa Ringdikit itu, Unit Lantas Polsek Seririt telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan juga mengamankan barang bukti dua unit sepeda motor yang terlibat laka lantas, termasuk melakukan koordinasi dengan pihak rumah sakit. (JP ~ TiR).—

LEAVE A REPLY