Silaturahmi Kapuskom Publik Kemhan Yang Baru Dengan Para Awak Media

kapuskom-publik-perkenalan-20-april-2017-okJurnalpatrolinews – Jakarta, Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Pertahanan Kolonel Arm Totok Sugiharto S.Sos, Kamis (20/4) melakukan silaturahmi dengan para awak media bidang politik hukum dan pertahanan sebagai pejabat Kapuskom Publik Kemhan yang baru di Kantor Puskom Publik Kemhan, Jakarta. Kolonel Totok yang baru dilantik sebagai Kapuskom Publik oleh Sekjen Kemhan Laksdya TNI Dr Widodo pada 12 April 2017 lalu menggunakan ajang silaturahmi dengan para awak media ini untuk berkenalan dengan para awak media yang selama ini bertugas meliput kegiatan-kegiatan Kementerian Pertahanan.

Kapuskom Publik Kemhan menjelaskan bahwa dengan berkumpul bersama bersilaturahmi dengan para awak media yang sering bertugas meliput kegiatan Kemhan ini diharapkan dapat semakin menguatkan hubungan baik antara awak media dengan Kapuskom Publik Kemhan dan jajaran stafnya sehingga dapat membantu kesuksesan program-program kerja Kemhan.

Para awak media menyambut baik perkenalan Kapuskom Publik Kemhan ini dan berharap dapat terus menjalin hubungan baik dengan Kemhan dengan berita-berita yang berimbang. (DAS/ACP)

LEAVE A REPLY