HAKLI DKI Jakarta Gelar Musda

IMG_20170421_194447Jakarta – JP: Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI) Provinsi DKI Jakarta menggelar Musyawarah Daerah tahun 2017. Kegiatan yang dilaksanakan di Spaks hotel ini berlangsung meriah.

Dalam sambutannya, ketua panitia penyelenggara Musda, Tri Prasetyo Utomo mengatakan bahwa kesuksesan acara ini berkat dukungan para anggota HAKLI se DKI Jakarta.

“musda ini terselenggara berkat dukungan Bapak/Ibu sekalian yang diawali dengan rapat di kantor lurah Pekojan 7 April 2017 lalu” ujar Tri dalam sambutannya, Jum’at (21/4).

Menurut Tri, acara Musda kali ini adalah untuk memilih kepengurusan HAKLI Provinsi DKI Jakarta periode 2017 – 2021 dengan harapan menuju program

“Bahwa implementasi tenaga ahli kesehatan lingkungan di kepengurusan Pemprov DKI Jakarta dipersiapkan untuk pendampingan program Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) untuk mencapai masyarakat Jakarta yang sehat Madani” ujarnya

Selain pemilihan pengurus HAKLI masa bakti 2017 – 2021 acara juga diisi pemberian materi dari dekan UIN Syarif Hidayatullah Prof. Dr. H. Arif Sumantri, SKM., M.Kes.

Tri bersyukur persiapan yang efektif, singkat dan padat ini berlangsung lancar.

“Semoga acara yang persiapannya mendesak ini berlangsung lancar dan sukses.” pungkasnya.

Musda yang mengambil tema “Peran Hakli Dalam Pelaksanaan STBM di Provinsi DKI Jakarta” dihadiri kurang lebih 100 orang ini terdiri dari dinas kesehatan, Sudin kesehatan dan Puskesmas se DKI Jakarta dengan pembicara Prof. Dr. H. Arif Sumantri, SKM., M.Kes (ips)

LEAVE A REPLY