IWAPI Gelar EXPO 2017 Di LCC Narmada

IMG-20170514-WA0040-758x502Jurnalpatrolinews – Mataram,  Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI), menggelar Iwapi Expo 2O17 sejak hari ini 14 Mei hingga 13 Agustus di Atrium Lombok City Center (LCC), Narmada, Lombok Barat.

Acara pembukaan Expo yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Mataram Ibu Hj. Suryani Ahyar Abduh, Minggu (14/5/2017).

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPP Iwapi Pusat, Susi Ariani, DPD RI dapil NTB, Baiq Diah Ratu Ganefi, Sekda Lombok Barat H. Moh Taufiq, PLT Camat Narmada, Pengurus DPD Iwapi NTB, serta DPC masing-masing Kabupaten/Kota se-NTB.

Kegiatan ini merupakan ajang yang memfasilitasi wanita pengusaha untuk mempromosikan hasil produknya, sekaligus sarana untuk mencari pasar-pasar baru. Pameran tersebut sedikitnya akan diramaikan oleh 50 stand.

IWAPI Expo 2017 akan menampilkan berbagai produk unggulan dari UKM unggulan NTB dan menampilkan produk garmen, tekstil, produk fashion, kuliner dan lainnya.

Sekda Moh. Taufiq mewakili bupati Lobar menyambut baik kegiatan yang berlangsung semarak dan melibatkan seluruh pengusaha wanita se-NTB itu.

“IWAPI telah banyak memberikan kontribusi untuk Lombok Barat dengan mendatangkan putri Indonesia dan menghadirkan Putri Pariwisata Indonesia pada perayaan HUT  Lobar beberapa waktu lalu,” tuturnya.

Dirinya berharap IWAPI mampu berkembang dan memperbanyak UKM di pusat-pusat daerah wisata, khususnya Lombok Barat.

Sementara itu Ketua TP-PKK Kota Mataram Ibu Hj. Suryani Ahyar Abduh mengaku kegiatan IWAPI ini menjadi kerjasama pertama antara Kota Mataram dan Lobar.

“Untuk itu, saya berharap kegiatan dapat berjalan baik hingga usai mampu dan memberikan manfaat untuk masyarakat.

Dengan kegiatan ini tentu diharapkan lebih semangat, menjadi inspirasi dan pionir untuk keluarga dan negara,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua DPP IWAPI, Susi Ariani berharap kegiatan berlangsung dengan lancar dan mampu membantu para pelaku UKM di Lombok Barat agar cepat berkembang dan maju.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa membantu pelaku usaha untuk meningkatkan kesejahteraan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY