Polisi Buat Sketsa Wajah Terduga Pelaku Penyerangan Penyidik KPK Novel Baswedan

Polisi Buat Sketsa Wajah Terduga Pelaku Penyerangan Penyidik KPK Novel BaswedanJakarta-JP :  Senin (3/7) Polisi membuat sketsa wajah terduga pelaku penyerangan terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan, dari keterangan saksi yang diduga melihat orang mencurigakan di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) sebelum kejadian.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, penyidik telah memeriksa saksi-saksi yang diduga melihat terduga pelaku dan membuat sketsa gambarnya. “Jadi begini, kan ada saksi yang melihat ada diduga pelaku. Kami cek nanti gambarnya seperti apa. Ada tiga ya (sketsa yang dibuat).

Nanti akan kami benahi kembali dengan saksi yang akan kami periksa untuk keakuratan gambar itu,” ujar Argo, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (3/7).

Dikatakannya, tiga sketsa itu merupakan gambar satu orang terduga pelaku. Penyidik pun masih akan memeriksa saksi untuk memastikan keakuratan gambar. “Tentunya akan tetap kami lakukan pemeriksaan (keakuratan gambar) kepada saksi, kami cek gambarnya seperti apa,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY