Yonko 466 Paskhas Mengikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-71

78_Picture2Jurnalpatrolinews – TNI, Bertempat di Lapangan Sirkuit Trans Studio Mall Jl. Metro Tanjung Bunga Kota Makassar, Sebanyak 1 SSK Batalyon Komando 466 Paskhas mengikuti rangkaian Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 71 Senin (10/7).

Peringatan HUT Bhayangkara kali ini mengusung tema ” Dengan semangat profesionalitas dan modernisasi Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tetap tegaknya NKRI yang sejahtera mandiri dan berkeadilan.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo yangamanat Presiden RI Bpk Ir. Joko Widido, yang berisikan dalam usia Ke-71, Polri telah menunjukan dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi untuk mendukung terwujudnya pembangunan Nasional dan pemerataan ekonomi yang adil. Polri mampu mewujudkan situasi Kamtibmas yang stabil dan kondusif. Polri sukses melakukan pencegahan konflik, penjagaan demontrasi, penanganan terorisme, pemberantasan Narkoba, menekan angka kejahatan konvensional seperti premanisme dan kejahatan jalanan, serta mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban ataupun kelancaran lalu lintas.

Polri juga berhasil mengamankan agenda politik 101 pilkada serentak tahun 2017 sehingga kegembiraan politik bisa terwujud di daerah-daerah yang melaksanakan pilkada tersebut. Kesuksesan Polri tersebut tidak terlepas dari bantuan, dukungan serta kerja sama dengan seluruh komponen negara dan elemen masyarakat. Demikian Sambutan Presiden RIdalam peringatan HUT Bhayangkara yang dilaksanakan serentak hari Selasa 10 Juli 2017 di seluruh Indonesia.

Peserta upacara yang hadir dalam upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 71 terdiri dari TNI AD, AL, AU, satuan kepolisian di jajaran polda Sulsel, pramuka, dan ormas yang berjumlah 2000 personil yang dikerahkan dalam pelaksanaan upacara. Sebagai penutup rangkaian kegiatan adalah panggung hiburan yang menghibur para peserta upacara setelah selesai melaksanakan upacara.

LEAVE A REPLY