Polisi Tahan Tora Sudiro, Mieke Amalia Dipulangkan

Polisi Tahan Tora Sudiro, Mieke Amalia DipulangkanJakarta-JP : Polres Metro Jakarta Selatan resmi merilis hasil penyelidikan terkait dugaan narkotika yang melibatkan aktor Tora Sudiro. Hasilnya, aktor bertato ini ditetapkan sebagai tersangka.

“TS telah kami tanda tangani dan telah kami tahan, dan melanjutkan proses hukumnya,” kata Kasat Narkoba Polrestro Jakarta Selatan, AKBP Vivick Tjangkung, dalam konferensi pers, Jumat (4/8/2017).

Sementara untuk Mieke Amalia, polisi akan mengembalikan ke pihak keluarga karena diketahui hanya sebagai pemakai.

“Istrinya hanya menggunakan saja, sehingga 1×24 jam hari ini akan kami pulangkan M kembali ke keluarganya,” kata Vivick

Polisi juga menyarankan Mieke untuk menjalani pengobatan atau rehabilitasi. “Kami sarankan untuk melakukan pengobatan,” kata dia.

Pemeriksaan yang dilakukan kepada Mieke Amalia telah dirasa cukup oleh polisi. Karenanya, dalam waktu 1×24 jam, Mieke akan segera dipulangkan kepada keluarganya. Rencananya, Mieke akan dilepas hari ini.

“Hari ini, sekarang juga 1×24 jam sudah selesai. Dan saudara Mieke sudah bisa kami pulangkan,” kata Kompol Vivick Tjangkung.

Sebelumnya Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menciduk Tora Sudiro dan Mieke Amalia di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan,  Kamis (3/8/2017) pukul 10.00 WIB.

Kedua bintang acara komedi Extravaganza ini  diamankan terkait kepemilikan psikotropika dumolid. Dari tangan keduanya, polisi memperoleh barang bukti 30 butir psikotropika.

LEAVE A REPLY