Gara-Gara Model Hot Nama Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra Mendadak Tenar

Baru Akan Dilantik Nama Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra Mendadak TenarJurnalpatrolinews.com-JP : Nama Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) mendadak tenar meski baru akan dilantik pada Oktober 2017 mendatang.

Bukan lantaran kiprahnya, melainkan ‘prestasinya’ dalam urusan ngeloni model hot yang kerap tampil untuk majalah dewasa Detiara Talita, alias Tata.

Kabar tersebut mencuat setelah Destiara melaporkan wali kota terpilih Kendari itu ke Polda Metro Jaya dengan sangkaan pasal 310, 311, dan atau pasal 315 KUHP (pencemaran nama baik dan atau penghinaan).

Laporan model kelahiran Jakarta 23 Desember 1988 itu tercantum dalam LP/3733/VIII/2017/PMJ/Dit.Reskrimum Tanggal 08 Agustus 2017.

Berdasarkan penelusuran, ADP adalah alumni Perguruan Tinggi Universitas Katolik Parahyangan, Bandung, Jawa Barat, Program Studi Teknik Sipil.

Putra daerah kelahiran Kendari, 28 Mei 1989 itu kemudian menikahi dr.Hj. Siska Karina Imran, SKM. yang tidak lain adalah puteri mantan Bupati Konsel, Drs H Imran MSi.

Meski lahir di Kendari, Bandung sudah cukup akrab bagi pria yang berhasil membawa Destiara Talita itu beradu romansa di atas ranjang.

Sebab, kader Partai Amanat Nasional (PAN) itu tercatat menamatkan jenjang SMP di Bandung dan lulusan SMA Negeri 3 Bandung pada tahun 2007 meski sempat setahun kembali ke Kendari.

Selepas bangku sekolah, ia lantas menjalani enam tahun perkuliahan dan lulus dengan gelar sarjana Teknik Sipil pada 2013 lalu.

Pria yang juga merupakan Ketua Barisan Muda PAN Sulawesi Tenggara periode Tahun 2012–2017, sekaligus menjadi Sekertaris Umum PAN Sultra periode 2015–2020.

Saat maju di pilkada Kendari, Adriatma Dwi Putera dan Sulkarnain (ADP & SUL) diusung oleh PAN, PKS dan PKB.

Penetapannya sebagai Wali Kota Kendari periode 2017-2022 itu pun dilakukan KPU Kota Kendari di salah satu hotel di Kota Kendari, Jumat (7/4/2017).

Hal itu didapat setelah Mahkamah Konstitusi (MK) dengan menolak gugatan pasangan calon (paslon) nomor urut 1 Abdul Rasak-Haris Andi Surahman pada Selasa (4/4/2017).

(jpc/ruh/pojoksatu)

LEAVE A REPLY