Kepala Dinas Perdagangan NTB Ajak Pemuda Lintas Agama Berwirausaha

Selly-Andayani-Ajak-Pemuda-Lintas-Agama-Berwirausaha-758x569Jurnalpatrolinews – Mataram, Kepala Dinas Perdagangan NTB, Hj. Putu Selly Andayani menggelar “Ngobrol Asyik” bersama pemuda Lintas Agama, bertempat di Tanjung Karang Ampenan Mataram, Sabtu sore (12/8).

Hj. Selly Andayani mengajak para generasi muda lintas agama untuk membangun pola pikir yang lebih kreatif, salah satunya dengan menumbuhkan semangat berwirausaha.

“Saya mengajak kita semua untuk bisa berwirausaha,. Jangan berfikir jadi PNS semua, mari kita memanfaatkan peluang untuk berwirausaha,” ajak Selly.

Menurutnya, perkembangan teknologi yang begitu canggaih, tentu bisa dimanfaatkan oleh untuk berwirahusa secara online.

“Silahkan adik- adik semua bisa memanfaatkan Facebook, Instagram, Line, Whatsapp, Twitter serta Medsos lainnya,” imbuh Selly.

Mantan Pejabat Walikota menjelaskan, dalam berwirausaha harus didasari oleh niat dan kemauan yang tinggi serta memiliki komitmen dalam menjalankan usahanya. Karena usaha tidak akan pernah mengkhianati hasilnya.

“Berwirausaha harus dinikmati serta mau menjalani segala proses untuk mencapai hasil. Untuk menjadi wirausawan yang sukses dibutuhkan ketekunan dan kemampuan membaca peluang yang ada, jangan berpangku tangan dan menjadi penonton,” pungkas Selly.

LEAVE A REPLY