Mitsubishi Xpander di GIIAS 2017

Mitsubishi Xpander Bikin GIIAS 2017 Penuh SesakJurnalpatrolinews.com-JP : Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) mengunjungi pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE-BSD City, Tangerang.

Wapres menyambangi anjungan Mitsubishi Motors untuk melihat kendaraan MPV terbaru, Mitsubishi Xpander.

Wapres JK datang ke anjungan Mitsubishi didampingi Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita.

Begitu memasuki area anjungan Mitsubishi, Wapres langsung melihat Xpander versi “terbelah” untuk melihat lapisan bodi dan kelegaan interior mobil tujuh penumpang itu.

Wapres kemudian naik ke atas panggung untuk melihat Xpander tipe Sport dan Ultimate yang terpajang di sana sambil berbincang dengan jajaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), termasuk Presiden Direktur Kyoya Kondo dan Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran Irwan Kuncoro.

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dibuka dari 10 Agustus 2017 hingga 20 Agustus 2017.

Mitsubishi Xpander

Mobil dengan basis Small Multi Purpose Vehicle dari Mitsubishi ini sangat dinantikan kehadirannya sejak awal ditampilkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Berbekal desain eksterior dengan garis bodi yang sporty dan rapih, dimana pada bagian depan mobil ini mengadopsi desain Mitsubishi yaitu Dynamic Shield.

 

LEAVE A REPLY