Objek Wisata Dikelola Swasta Lebih Baik Dari Pemerintah

dsc09207-572840dc2423bda207568f83JPNews – Manado, Objek wisata religius Bukit Kasih Kanonang merupakan salah-satu objek wisata andalan milik pemerintah.

Menurut pemerhati pariwisata, Wira Mandang, perawatan objek wisata yang dibangun di masa pemerintahan Gubernur A.J Sondakh ini perlu digiatkan sebagai penunjang program pariwisata pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

“Giat pariwisata oleh gubernur dan wakil gubernur harus diimplementasi oleh dinas terkaitkualitas infrastruktur Bukit Kasih melalui rehabiltasi fasilitas yang rusak,” ujar Wira Mandang, Rabu (30/8/2017).

Wira Mandang juga memberikan apresiasi kepada pihak swasta yang terus mempertahankan konsistensi mendukung program pariwisata oleh pemerintah.

“Harus diakui objek-objek wisata yang dikelola pihak swasta masih lebih baik. Contoh Bukit Doa Tomohon, Danau Linow Lahendong dan lainnya, infrastrukturnya bagus karena dikelola baik. Pengelolaan objek-objek wisata secara profesional akan menarik lebih banyak wisatawan lokal dan mancanegara,” tukas Wira Mandang.

LEAVE A REPLY