Sang Pembunuh Indria Kameswari Akting Gila Ketika Ditanya Pistol untuk Membunuh

1504949972868JPNews – Bogor, AM tersangka pembunuhan keji sang istri Indria Kameswari yang menghembuskan nafas terakhirnya di tangan suaminya dan dihadapan mata anaknya Mutia (4). Sungguh ironis, terlebih lagi aksi keji menghabisi nyawa istrinya tersebut dilakukan bukan hanya didepan mata sang anak saja, melainkan dilakukan ketika sorak sorai perayaan Lebaran Haji ( Idul Adha).

Dari aksi pura-pura gila, depresi, merintih karena yang bersangkutan selalu mengeluhkan bahwa mengidap penyakit kanker dan banyak sekali akting yang dilakukan tersangka untuk mengaburkan pemeriksaan. Dugaan sementara motif pembunuhan ini adalah adana cekcok berkepanjangan terkait permasalahan rumah tangga dan ekonomi.

Jika sebelumnya pihak keluarga tersangka menggembar-gemborkan rekaman mengenai prilaku negatif korban, ternyata hal tersebut disangkal oleh pihak keluarga korban yang menyatakan bahwa sosok korban sangat baik dan berusaha sabar menghadapi sikap AM yang tidak pernah menafkahinya, bakhan untuk mengontrak korban membayar biayanya sendiri. Diketahui juga, bahwa AM sesekali mengajak anak sulung korban untuk minum-minuman keras.

Sikap tersangka yang tidak kooperatif ketika ditanya perihal senjata api yang digunakan untuk membunuh istrinya terus didalami, akting tersangka AM yang pura-pura gila membuat proses penyidikan semakin alot. Namun rupanya, jejak tertinggal senjata api sudah terendus kepolisian. Penemuan 3 butir peluru di Bandara seakan menerangkan jejak senpi tersebut.

Kapolres Bogor melalui Kasat Reskrim Bogor yakni AKP Bimantoro Kurniawan SIK menerangkan bahwa,” saat ini kami masih terus mendalami walaupun kami agak kesulitan dengan polah tersangka yang tidak kooperatif dalam proses penyidikan,” ucapnya.

Saat ini AM melakukan pemeriksaan kesehatan di RS Kramat Jati, dan diketahui bahwa yang bersangkutan tidak menderita kanker. Dari raut wajahnya tidak Tampa raut penyesalan telah menghabisi nyawa sang istri pada saat sorak sorai Hari Raya Idul Adha. (multimedianews.polri)

LEAVE A REPLY