Manado Sepakat Jual Potensi Wisata Luwuk

Pertemuan Mini Luwuk Travel Mart
Pertemuan Mini Luwuk Travel Mart

JurnalPatroliNews-Banggai – Melalui kegiatan Table Top “Mini Luwuk Travel Mart” Seller Meet Buyer antara Ketua ASITA Sulut Merry Karouwan, David Marco dari ASPPI Sulut dan para tour operator Manado dengan Hotel Santika Luwuk, Swisbell Inn Luwuk, Estrella Luwuk serta empat travel agent.

Acara tersebut dipusatkan di Hotel Santika Luwuk, Minggu (17/9/2017) siang tadi dan disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Banggai Mustar Labolo dan sejumlah pejabat lainnya. Selain itu ada juga tim dari Banggai Tourism Board.

Staf Khusus Wakil Gubernur Sulut Bidang Pariwisata Dino Gobel mengatakan bahwa hal tersbeut merupakan sebuah terobosan kedua daerah. Memang untuk memajukan sektor pariwisata diperlukan sinergitas antar daerah seperti Manado dan Luwuk.

“Tentu dalam kerja sama tersbeut sudah ada kesepakatan yang dibuat. Intinya kedua daerah akan sama-sama menikmati keuntungan di berbagai bidang sebagai dampak kerja sama di bidnag pariwisata ini,” ungkap Gobel yang juga merupakan bagian dari Banggai Tourism Board. (frangkiwullur)

LEAVE A REPLY