DPD Partai Golkar Jawa Barat Akan Polisikan Pengedar Surat Golkar Dukung Emil

DPD Partai Golkar Jawa Barat Akan Polisikan Pengedar Surat Golkar Dukung EmilJakarta-JP : Jumat (22/9) beredar surat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PG yang menyatakan dukungan terhadap Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (RK). Surat itu ditandatangani Ketua Umum Setya Novanto dan Sekjen Idrus Mahram.

Dalam surat itu juga disebut calon wakil gubenur yang akan berpasangan dengan RK adalah Daniel.

Terkait beredarnya surat Dukungan terhadap Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat bakal menempuh jalur hukum terkait beredarnya surat keputusan DPP Partai Golkar yang disebut hoax.

Dalam surat itu disebutkan DPP Partai Golkar mendukung Ridwan Kamil (RK) dan Daniel Muttaqien sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar.

Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi menyatakan, pihaknya akan melaporkan surat bodong tersebut kepada kepolisian pada Senin (25/9).

Langkah hukum ini dilakukan untuk menjaga martabat dan wibawa Partai Golkar.

Dalam laporan ini, DPD Partai Golkar meminta pihak kepolisian untuk mengusut pihak-pihak yang menyebarkan dan memposting surat bodong tersebut. Menurutnya, pihak tersebut ingin mengadu domba dan melemahkan Golkar.

 

LEAVE A REPLY