SDM Handal Jadi Modal SATRIA Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2019 Mendatang

Ketua Umum PP Satria, M. Nizar SahroJakarta – JP: Pesta Demokrasi masyarakat Indonesia tidak lama lagi akan dilaksanakan baik itu pilkada 2018, pileg dan pilpres 2019. Menyambut perhelatan tersebut Pengurus Pusat Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) siap ikut ambil bagian dalam mensukseskannya.

Organisasi sayap partai Gerindra ini, bakal menggerakkan semua kemampuan sumber daya organisasi di setiap lini kepengurusan nya guna mensukseskan kemenangan Partai dan Prabowo sebagai presiden RI.

“Menyongsong pileg dan pilpres 2019, kita akan mengkoordinasikan dengan semua jajaran pengurus pusat (Satria), jajaran pengurus daerah dan pengurus cabang untuk bersama-sama menggerakkan semua sumber daya manusia partai (Gerindra) dalam rangka pemenangan pileg 2019,” ujar Ketua Umum PP Satria, M Nizar Zahro di Jakarta Selatan, usai syukuran penyerahan SK PP Satria, Senin (25/9).

Menurut Nizar, sayap partai yang di pimpinnya akan terus berkoordinasi dan bersentuhan langsung dengan rakyat sebagai ciri khas partai Gerindra berdiri.

“Beberapa hal yang bersentuhan langsung pada rakyat salah satunya menegakkan pasal 33 UUD 1945, dimana bumi, air dan kekayaan alamnya dikuasai oleh negara digunakan untuk kemakmuran rakyat, sementara sampai 72 tahun Indonesia merdeka ini? bangsa asing yang menikmati sumber daya alam Indonesia kita ini,” kata Nizar yang juga anggota DPR RI dapil Jatim.

Harusnya, lanjut Nizar kekayaan alam yang melimpah dikuasai oleh negara diolah oleh BUMN dan menghasilkan APBN yang dimanfaatkan untuk kemakmuran rakyat.

“Kekayaan alam yang dimiliki Indonesia harus dikelola oleh Badan Usaha Milik Negara yang keuntungan bisa masuk ke kas APBN? sehingga bisa mensejahterahkan rakyat, itu tujuan partai Gerindra, saya pikir rakyat akan tergugah dan berjuang bersama kami, ” jelas anggota komisi V DPR-RI ┬áini.

Lebih lanjut Nizar menjelaskan bahwa sayap partai nya akan bekerja keras memenangkan Prabowo dalam Pilpres mendatang.

“Kerja keras sayap partai Gerindra demi pemenangan Prabowo Subianto di pilpres 2019 akan terus kita intensifkan,” pungkasnya (ips)

LEAVE A REPLY