Penembakan Brutal Terjadi di Las Vegas, 20 Orang Tewas

Penembakan Brutal Terjadi di Las Vegas, 20 Orang TewasJurnalpatrolinews.com-JP : Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas, mengatakan sedikitnya ada 20 orang tewas dalam tragedi penembakan brutal di Gedung Mandalay Bay, Las Vegas, Amerika Serikat.

Kepolisian memastikan pelaku penembakan brutal tewas ditembak polisi dan tim SWAT, seperti dilansir Las Vegas Review-Journal, Senin, 2 Oktober 2017.

Kepolisian memastikan, pelaku menembak ke arah kerumunan orang yang sedang menyaksikan sebuah festival musik country bertajuk ‘Route 91 Harvest Site’ yang digelar di jalan dekat gedung pusat kasino itu.

Penembakan itu terjadi di malam terakhir festival Harvest digelar. Acara musik itu digelar selama tiga hari di lapangan seluas 15 hektare yang berada di seberang gedung Mandalay Bay.

Serangan tersebut terjadi pada pertunjukan terakhir pada malam terakhir Festival Harvest tiga hari yang telah berlangsung selama empat tahun terakhir di atas lahan seluas 15 hektare di seberang Las Vegas Boulevard dari Mandalay Bay.

LEAVE A REPLY