Lima Petinju Kabupaten Bogor Raih Medali Emas

IMG-787645JPNews – Bo Lima Petinju Kabupaten Bogor, sukses meraih lima medali emas dalam kejuaraan tinju Walikota Manado 2017.

Kelima petinju dalam binaan Bintang Boxing Camp Cibinong (BBC) tersebut adalah, Sanza Zabila, klas 48Kg, Ratna Sari Deva, Klas 57Kg, Cesar Gonzales, klas 40Kg, Putra, Tifani Patinama, Klas 38 Kg dan Mikael Muskita dari klas 64Kg.

Menurut Ketua Harian Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Bogor, Wolter Rumsory, dirinya merasa bangga atas prestasi kelima anak didiknya tersebut. Kelima nya mampu menunjukkan kepiawaiannya dalam bertanding tinju, sehingga dapat meraih medali emas pada kejuaraan tinju Walikota Manado, pekan lalu.

“Ini prestasi yang membanggakan bagi kami Pertina Kabupaten Bogor, dimana petinju kami telah menunjukkan kualitas terbaiknya pada saat kejuaraan di gelar,” ujar Wolter, rabu (4/10) kemarin.

Wolter menambahkan, selain kelima petinju anak didiknya yang meraih medali emas tersebut, ada satu petinju binaanya mendapatkan kepercayaan langsung dari Pertina Pusat, sebagai petinju berbakat.

“Ada satu petinju kami yang dinobatkan sebagai petinju berbakat. Artinya program pembinaan Pertina Kabupaten Bogor terhadap atlitnya berjan dengan baik. Saya sangat bangga selain mendapat lima medali emas dalam kejuaraan di Manado kemarin, petiinju kami juga mendapat juara umum II terbaik dari dari 25 sasana dari berbagai kota di Indonesia,” pungkasnya. (roni)

LEAVE A REPLY